IDWS.ID

Music

 Breaking News

Heboh, Bule Asal Norwegia Nyanyi Lagu Nasi Padang

06 Oct 2016

Seorang pria asal Norwegia yang bernama Audun Kvitland Rostad ini mungkin tidak menyangka jika lagu yang ia ciptakan tentang Nasi Padang akan viral di Indonesia. Videoklip dari lagu "Nasi Padang" di Youtube telah ditonton sebanyak 174.370 kali.

Sebelumnya Audun Kvitland Rostad mengunggah lagu yang berjudul "Nasi Padang" dalam bahasa Inggris melalui akun Kvitland di situs Youtube pada tanggal 4 Oktober 2016 lalu dan langsung mendapat sambutan hangat netizen di dunia maya.



"Hai nama saya Audun, saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini," ucap Audun mengawali lagu.

Dalam lirik lagu tersebut bahkan ia mengatakan siap menikahi jika nasi padang itu adalah seorang perempuan. Rasanya belum lengkap kehidupan jika belum menikmati nasi padang. "Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu...." seperti itu penggalan lirik lagunya.

Beberapa komentar positif pun ramai membanjiri unggahan video tersebut. Semua pendengar setuju jika Audun menyanyikan lagu tersebut dengan bagus dan cukup menghibur. Dalam blog pribadinya, Audun memang sengaja menciptakan lagu berjudul "Nasi Padang" untuk mengobati rasa rindunya dengan makanan dari negara yang baru saja ia kunjungi tersebut

"Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama tiga minggu. Perjalanan itu adalah salah satu pengalaman jalan-jalan terbaik yang pernah saya alami sejauh ini. Sebuah negara dengan alam yang indah, karang-karang yang berwarna-warni, orang-orang yang ramah dan baik hati, dan yang terakhir makanannya yang luar biasa!" tulis Audun dalam blog pribadinya.  

Ia juga menambahkan, "Pada hari terakhir saya di Jakarta, saya mencicipi Nasi Padang. Itu adalah makanan terbaik selama dalam perjalanan, dan saat saya kembali ke Norwegia, saya memutuskan untuk menunjukkan kecintaan saya terhadap negara yang luar biasa itu dan saya membuat lagu ini sebagai persembahan kepada Indonesia dan Nasi Padang."

Audun Kvitland Rostad merupakan seorang pria yang berasal dari Trondheim, Norwegia. Seperti yang dilihat dari akun Facebooknya, sehari-hari pria ini senang dengan dunia travelling dan ia juga bekerja di sebuah rumah produksi musik.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th