IDWS.ID

Movies

'Stand By Me Doraemon 2' Akan Berpusat Pada Kisah Nobita dengan Sang Nenek Serta Perjalanannya Cintanya Hingga Menikahi Shizuka

07 Oct 2020

Kepopuleran film Stand By Me Doraemon tahun 2014 tak usah diragukan lagi. Meski begitu baru 6 tahun atau tahun 2020 ini akhirnya kita bisa memastikan sekuelnya benar-benar dibuat.

IDWS, Rabu, 7 Oktober 2020 - Pada hari Rabu (7/10) ini, kanal resmi YouTube dari Doraemon Movie merilis PV dan trailer dari sekuel Stand By Me Doraemon, berjudul Stand By Me Doraemon 2. Dari PV-nya, sekuel kali ini akan lebih menitik beratkan pada romansa antara Nobita dan Shizuka.

Mulai dari perjalanan Nobita mendapatkan Shizuka, kedekatannya dengan sang nenek, hingga menikah dengan Shizuka jadi sorotan utama dalam PV kali ini.

 

 

Sedangkan lagu tema dari Stand By Me Doraemon 2 berjudul "Niji" atau berarti pelangi, dinyanyikan oleh Masaki Suda sedangkan musik dan liriknya digubah oleh Huwie Ishizaki. "Niji" juga merupakan lagu yang menyentuh layaknya lagu tema Stand By Me dulu, "Himawari no Yakusoku".

 

Masaki Suda akan menyanyikan lagu tema Stand By Me Doraemon 2, berjudul "Niji". (Animenewsnetwork)

Sayangnya tak jauh beda dengan film-film lainnya, perilisan Stand By Me Doraemon 2 juga diundur karena pandemi global COVID-19. Sebelumnya film ini direncanakan akan rilis pada Agutus 2020, namun bergeser menjadi 20 November 2020.

Meski begitu kita di Indonesia harus lebih bersabar untuk menontonnya langsung di bioskop. Yang jelas harus melihat kondisi pandemi di Indonesia sudah mereda atau tidak sehingga bioskop bisa dibuka lagi. Jadi paling cepat tahun 2021 kita baru bisa menyaksikannya di bioskop Tanah Air.

 

(Animenewsnetwork)

Nah siapa nih di antara kamu semua yang sudah tidak sabar menonton Stand By Me Doraemon 2?

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Animenewsnetwork

Share    

IDWS Promo