IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Terungkap Inilah Penyebab Istri Tukul Meninggal Dunia

24 Aug 2016

Tukul Arwana dan keluarga saat ini tengah diterpa cobaan berat pasca kepergian sang istri tercinta, Susianti Binti Bahar, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. Wanita yang akrab disapa Susi Similikiti ini meninggal akibat penyakit asma yang sudah cukup lama diderita.

Siang hari sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Susi sempat mengeluh sesak di dadanya. Bersama adik iparnya, Bendel, Susi sempat memeriksakan penyakitnya itu ke klinik di kawasan Blok M. "Sempat mengeluh dadanya sesak, terus sempat periksa dulu ke klinik," ujar Bendel, kala ditemui di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

Setelah memeriksakan kesehatannya, bukannya istirahat, Susi malah masih sempat menghadiri pengajian di kawasan Pondok Indah. Sepulang Susi dari pengajian tersebut, Bendel melihat kondisi Susi semakin drop. "Sore suaranya agak pelan dan kelihatan capek. Katanya sampai rumah Susi mau cari surat sehat Jovan. Soalnya Jovan habis sakit. Katanya tanggung habis Magrib saja carinya," kata Bendel.

Setelah Susi salat Magrib, Bendel dan Jovan menunggu Susi diruang tamu. Tetapi lantaran tidak keluar kamar, Jovan pun menemui ibunya di kamar. Ternyata Susi sudah tidak sadarkan diri. "Kayaknya habis salat Magrib mungkin rebahan. Kami ini nunggu dia di ruang tamu, nunggu Susi salat. Johan masuk, mamanya tidur tapi kok matanya melek terus dan enggak ada reaksi sama sekali. Terus panggil Mas Tukul, pas masuk enggak ada reaksi juga, terus dibawa ke rumah sakit," ucap Bendel.

Almarhumah sebenarnya sempat dibawa ke rumah sakit oleh Tukul dan diantar oleh Ari. Namun sayang, menurut pemeriksaan dokter, istri Tukul sudah meninggal satu jam sebelum dibawa ke rumah sakit. Susi meninggal di usia 48 tahun karena penyakit asma yang dideritanya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th