IDWS.ID

Travelling

 Breaking News

5 Rekomendasi Hotel di Yogyakarta Untuk Liburan Keluarga

11 Apr 2016

Ingin pergi liburan ke Yogyakarta bersama keluarga atau teman, tapi bingung mau menginap dimana? Tim IDWS berikan rekomendasinya!

Kota Yogyakarta merupakan tempat kediaman bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam. Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan kota terbesar ketiga diwilayah Pulau Jawa Bagian Selatan setelah Bandung danMalang menurut jumlah penduduk. banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara yang mengunjungi Kota Yogyakarta ini. Karena begitu banyak tempat wisata yang disajikan oleh Kota Yogyakarta ini. Tempat wisata di Kota Yogyakarta meliputi Candi, Pantai dan Gunung.

Ingin liburan bersama keluarga di Yogyakarta? Inapkan mereka dihotel terbaik dan pastinya sesuai dengan budget kamu untuk mendapatkan pengalaman terbaik juga di Yogyakarta. Berikut ini 5 rekomendasi hotel terbaik di Yogyakarta menurut Tim IDWS dan pegipegi.com!

1. Tjokro Style Yogyakarta

Merupakan sebuah penginapan yang letaknya di Kota Yogyakarta yang strategis, penginapan ini menyuguhkan akomodasi nyaman dengan desain unik dan trendi. Memiliki akses mudah menuju pusat hiburan dan kuliner, hotel ini adalah pilihan cerdas untuk wisatawan maupun pembisnis yang mengunjungi Yogyakarta. Kamar-kamar yang dilengkapi AC, meja tulis, ketel listrik dan rak pakaian. Kolam renang outdoor dan wifi gratis diseluruh area hotel merupakan sebagian dari fasilitas yang dapat anda nikmati di properti. Pilihan menu indonesia maupun internasional bisa didapatkan di restoran hotel. Dengan fasilitas yang cukup memadai, liburan anda bersama keluarga pasti terasa lebih menyenangkan.

2. AllStay Hotel Yogyakarta

Terletak dipusat Kota Yogyakarta, AllStay Hotel Yogyakarta berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Adisutjipto. Selain terletak dipusat Kota Yogyakarta hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan. Akomodasi ini terletak cukup dekat dari Monumen Tugu maupun pusat kuliner dan belanja Malioboro. Wifi gratis dapat diakses diseluruh area hotel. Kamar-kamar yang mengusung desain modren minimalis dengan fitur lengkap. Mulai dari AC, TV satelit hingga perlengkapan mandi gratis dapat anda temukan dimasing-masing kamar.

3. Zest Hotel Yogyakarta

Terletak d JL. Gajah Mada, Yogyakarta. Memiliki akses dekat dengan Pasar Beringharjo dan Jalan Malioboro. Hotel ini didesain dengan modern diperuntukkan bagi tamu yang mencari akomodasi kasual dan santai. Tersedia restoran yang menyajikan ragam masakan indonesia dan internasional. Wifi gratis dapat diakses di seluruh area hotel. Zest Hotel Yogyakarta ini terletak cukup dekat dari tempat wisata, seperti : Candi Prambanan dapat ditempuh 30 menit dari hotel, Candi Borobudur dapat ditempuh 1 jam dari hotel dan Pantai Indrayanti dapat ditempuh 1 jam 30 menit dari hotel. dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari hotel menuju tempat wisata liburan anda dan keluarga akan jauh lebih mengasikan.

4. Grand Aston Yogyakarta

Meski merupakan hotel baru di Yogyakarta, namun Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center mampu mengambil hati wisatawan yang datang kesana dengan fasilitas yang mewah dan pelayanan yang luar biasa. Untuk bisa sampai di hotel ini anda hanya perlu berkendara selama 30 menit dari Bandara Internasional Adisutjipto. Anda bisa menikmati fasilitas seperti wifi gratis disemua kamar, layanan meja depan 24jam, layanan kamar 24jam, kolam renang outdoor dan brankas. setiap kamar menawarkan AC, akses wifi gratis, minibar dan kamar mandi didalam kamar. Akomodasi ini juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran, sauna, pelayanan pijat dan spa. Hanya butuh waktu 2 menit untuk dapat mencapai pusat perbelanjaan. Dengan begitu memudahkan liburan anda bersama keluarga.

5. Burza Hotel Yogyakarta

Sebuah akomodasi modern dan strategis di Yogyakarta. Memadukan unsur tradisional dan modern, Burza Hotel Yogyakarta adalah akomodasi bintang 3 yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga. Terletak 20 menit dari keramaian Malioboro sehingga anda dapat menikmati masa menginap yang tenang. Akomodasi ini memiliki sebuah restoran, wifi gratis. Seluruh kamar di fasilitasi TV layar datar, ketel listrik, AC dan kamar mandi pribadi. Dari hotel ini hanya membutuhkan jarak sekitar 8km untuk sampai ke Bandara Adisutjipto, sedangkan membutuhkan waktu 3km untuk sampai ke Stasiun Tugu.

Dimana pun hotel yang anda pilih, selalu cari harga termurahnya ya di pegipegi.com. Jangan lupa cari juga tiket pesawat atau kereta api untuk menuju ke Yogyakarta lewat pegipegi.com untuk mendapatkan harga termurahnya. Semoga liburan anda dan keluarga bisa jauh lebih menyenangkan.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th