IDWS.ID

Unik

Koleksi Action Figure Nezuko-nya Dibuang Pacar, Pria Ini Marah dan Berencana Tuntut Sang Pacar

21 Nov 2020

Jangan pernah meremehkan hobi seseorang, apalagi jika hobi tersebut adalah mengoleksi merchandise dengan harga yang bisa membuat dompetmu bergetar ketakutan.

IDWS, Sabtu, 21 November 2020 - Memiliki hobi adalah hal yang wajar bagi seseorang, apalagi semakin dewasa, hobi bisa menjadi sarana melepas stress berlebihan, selama tidak merugikan orang lain. Maka dari itu, menghina dan merendahkan hobi orang lain bisa saja memancing amarahnya hingga membuatmu menyesal nantinya.

 

Nezuko dari anime Kimetsu no Yaiba. (Kimetsu no Yaiba Wiki)

Sepasang kekasih di Taiwan putus dengan buruk, bahkan berpotensi berujung ke tuntutan hukum setelah sang wanita menghina hobi pacarnya mengoleksi action figure anime. Semua dimulai dari sebuah unggahan di grup Facebook mengenai keluhan para anggotanya akan pacar mereka tanpa perlu menguak identitas diri.

Aku ingin mengeluh mengenai pacarku, yang memanfaatkan waktu dua hari aku tidak di rumah untuk membuang [action figure] Nezuko (karakter dari anime Kimetsu no Yaiba) tercintaku. Apakah kamu tahu berapa harga seluruh koleksi itu? Ratusan ribu dollar [Taiwan]!!! Aku membelinya dengan uang hasil kerja keras bertahun-tahun dan kamu membuangnya ke truk sampah!

Dari ceritanya, sepasang kekasih ini tinggal serumah. Sang pria mengaku meninggalkan rumah tempat mereka tinggal selama dua hari karena wanita itu terus menonton drama Korea dan terlalu memuja idol-idol Korea.

 

Action figure Nezuko seharga Rp 6,14 juta yang dijual di eBay. (eBay)

Namun ternyata, wanita itu malah membuang koleksi action figure berharganya. Pria itu juga mengaku belum menonton film layar lebar dari Kimetsu no Yaiba berjudul Infinity Train karena pacarnya tidak suka melihatnya menonton anime.

Aku meninggalkanmu sendiri [di rumah] karena kamu menghabiskan seharian menonton drama Korea dan memuja idol-idol Korea. Betapa sulitnya saling menghormati satu sama lain? Aku menyesal pernah berusaha menyembunyikan hobiku untuk membuatmu bahagia atas nama cinta. Betapa payah diriku melakukannya demi wanita sampah sepertimu.

Berharap bisa mendapatkan koleksinya kembali, pria itu berusaha menghubungi perusahaan pengumpul sampah setempat, namun ia mendapat jawaban yang meremukkan hatinya: Sampah-sampah yang sudah dikumpulkan telah dibakar.

Pria itu kemudian minta putus dengan pacarnya. Pacarnya setuju, namun ia masih menghina pria itu dengan menyebutnya terlalu dramatik dan merendahkan hobinya.

"Kalian otaku mencintai sampah seperti itu dan itu sangat bodoh!" Kata si wanita menurut pengakuan si pria.

Merasa terhina, pria itu berencana menuntut mantan pacarnya untuk ganti rugi. Unggahan tersebut kemudian jadi viral dan hingga artikel ini ditulis, telah menuai lebih dari 3.400 like, 2.000 komentar, dan dibagikan lebih dari 1.500 kali.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo