IDWS.ID

Berita Nasional

Pelaku Teror Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Banyuwangi Tertangkap, Diduga Juga Gauli Boneka

06 Oct 2021

Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, tengah dihebohkan oleh pencuri pakaian dalam wanita yang diduga juga menderita penyimpangan seksual.

IDWS, Rabu, 6 Oktober 2021 - Warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, diresahkan dengan pencurian celana dalam. Warga mengaku berkali-kali kehilangan celana dalam perempuan dalam kurun waktu setidaknya 7 bulan terakhir.

Peristiwa ini membuat warga setempat resah. Mereka harus menjaga cucian yang sedang di jemur agar tidak dicuri oleh pelaku yang diduga memiliki kelainan seksual.

Kejadian pencurian pakaian dalam wanita itu sendiri sudah berlangsung kurang lebih selama tujuh bulan di Banyuwangi hingga meresahkan warga.

Kini pelaku akhirnya tertangkap oleh pihak berwajib. Polisi menangkap pelaku berbekal rekaman CCTV milik salah satu korban, Khrisna Wiyahsa (32). Penampakan pelaku memang terekam CCTV milik Khrisna pada Sabtu 4 September 2021 lalu, sekira pukul 04.23 WIB.

 

DAV (20), pelaku pencurian celana dalam di Banyuwnagi (Foto: Dok. Polsek Sempu)

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan pelaku yang disinyalir punya kelainan seksual. Benar, barang bukti yang diamankan merupakan pakaian dalam perempuan. Di antaranya berupa 1 lingerie, 2 bra, 10 celana dalam orang dewasa dan 3 celana dalam anak-anak. Pakaian dalam tersebut diketahui bekas dipakai pemiliknya.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, pelaku mengaku terangsang saat melihat celana dalam dan BH wanita.

"Sesuai pemeriksaan, pelaku mengaku terangsang setelah melihat CD dan BH wanita," ujar Kapolsek Sempu AKP Karyadi kepada detikcom, Rabu (6/10/2021).

Pakaian dalam wanita itu, kata Karyadi, diambil untuk memenuhi hasrat seksualnya tersebut. Selanjutnya, pakaian dalam yang dicuri langsung dibuang oleh DAV. Selanjutnya, pelaku di lain waktu kembali berburu pakaian dalam kembali ke rumah korban.

 

Diduga gauli boneka

Rupanya tidak hanya terbiasa mencuri pakaian dalam wanita, Pelaku yang berinisial DAV (20) itu diduga juga gemar menggauli boneka.

 

Erni menunjukkan bonekanya yang dicuri dan digauli pelaku pencurian celana dalam (Foto: Dok. Erni/detikcom)

Saat warga menggeledah rumahnya, mereka menemukan boneka terbuang tak jauh dari jemuran, di mana bagian selangkangan boneka terdapat lubang robekan serta ada cairan seperti sperman di lubang tersebut. Boneka itu sendiri rupanya adalah boneka milik salah satu korban yang pakaian dalamnya dicuri DAV, seperti dilansir dari laporan detikcom pada Selasa (5/10/2021).  

Hal tersebut diungkapkan oleh Erni, salah satu warga setempat yang kehilangan puluhan celana dalam. DAV juga mencuri boneka miliknya. Boneka itu kemudian dilubangi tepat di selangkangannya.

"Selain mengambil CD, boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robek nya pas disekitar Miss V kalau diibaratkan," ujar Erni kepada wartawan, Selasa (5/10/2021), seperti dikutip dari detikcom.

Atas temuan itulah, DAV diduga juga mengalami penyimpangan seksual.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo