IDWS.ID

Berita Nasional

Selegram dan YouTuber Syiva Angel Ditangkap Polisi Lantaran Pesta Narkoba di Bali

25 Jan 2021

Selegram Syiva Angel ditangkap Polresta Denpasar, Bali, saat tengah berpesta narkoba bersama tiga temannya.

IDWS, Senin, 25 Januari 2021 - Selain selegram, Syiva (23) juga dikenal sebagai YouTuber dengan kanal syivangel di mana ia kerap mengunggha video mengenai video game dari berbagai platform.

Video terakhir di-posting Syiva pada Jumat (15/1) di mana ia terlihat tengah bermain Free Fire.

 

Syiva Angel dan rekan-rekannya yang tertangkap tengah berpesta narkoba di Bali. (Foto: detikcom)

Syiva Angel ditangkap dengan barang bukti berupa empat butir tablet dan tiga pecahan tablet narkoba jenis baru — P-Flouro Forri — seberat 1,90 gram. Narkoba tersebut dikenal sangat berbahaya dan masuk dalam urutan ke-183 dalam UU narkotika. Polisi menangkap Syiva Angel pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 23.00 WITA di vila tempat dia menginap. Penangkapan selebgram ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat di kawasan Jalan Batubelig, Kuta Utara, Badung.

"Salah satu tersangka adalah selebgram dengan followernya 1 juta lebih. Kenapa jadi kasus menonjol karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik, harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama tapi dia malah menggunakan narkoba," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers dikutip Antara di Polresta Denpasar, Bali, Senin (25/1/2021), seperti dikutip dari Solopos.com.

 

Selegram, gamer, sekaligus YouTuber Syva Angel ditangkap polisi karena berpesta narkoba di Bali. (Foto: Instagram/@syvangel)

"Dia masih kita kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kita dalami, karena barang ini langka. Menurut keterangan tersangka narkotika tersebut diperoleh dari seseorang bernama Bli," jelas Kapolresta.

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo