IDWS.ID

Otomotif

Inilah Rasanya Mengendarai Mobil Dengan Mata Tertutup!

11 Dec 2015

Pernahkah kamu membayangkan mengendarai mobil dengan posisi mata tertutup? Kali ini, bayangan kamu menjadi nyata, bahkan kamu bisa merasakannya sendiri.

Castrol membuat sebuah inovasi terbaru lewat iklan yang luar biasa dengan menggabungkan sebuah balapan di dunia nyata dengan balapan di dunia game secara real time dan hampir tanpa cela.
 
Untuk memperkenalkan produk terbarunya yang dinamai Helm Castrol Edge Virtual Reality itu, maka Castrol membuat duel balapan yang melibatkan Matt Powers dan Ben Collins, dan mereka adalah pembalap rally yang sudah profesional. Dalam acara event yang diselenggarakan Castrol, kedua pembalap itu harus mengendarai mobil dalam keadaan mata terutup, tapi tenang saja penutup itu bukan penutup mata yang menghalangi pandangan melainkan sebuah virtual reality yang nantinya langsung disambungkan dengan game.
 
 
Berkat teknologi canggih itulah nantinya Virtual Reality tersebut akan tersinkronisasi dengan mobil yang mereka kendarai sehingga mobil yang ada pada game dengan yang digunakan akan bergerak secara kompak. Menariknya dari balapan tersebut yaitu ternyata mereka berdua akan balapan dalam dua lintasan yang terpisah, namun di dunia VR akan tampak seperti sedang balapan di track yang sama.
 
Dari iklan yang Castrol tampilkan itu tentunya bukan sembarang teknologi yang main-main. Walaupun Virtual Reality kini harganya semakin murah, tapi tim Castrol membuat game khusus yang ditambah dengan teknologi navigasi untuk menyelaraskan gerakan kendaraan dengan game.
 
Penasaran bagaimana aksi balapan yang menegangkan itu terjadi, yuk simak video berikut ini:
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th