IDWS.ID

Olahraga

 Breaking News

Detik Detik Jatuhnya Pembalap Indonesia Diseruduk Thailand

07 Jun 2015

Pembalap asal Cibinong, Bogor berhasil menjadi pemenang dalam race 2 kelas Supersport 600 di AARC seri Sentul. M Fadly Immamudin dengan bangga merayakan kemenangannya setelah melewati garis finish. 


M Fadly Immamudin


Saat asyik melakukan  selebrasi, tiba-tiba dari sebelah kiri Fadli yang sedang melambaikan tangan ke suporter langsung di seruduk oleh pembalap asal Thailand. Pembalap Thailand, Jakkrit Sawangsat juga terkapar ke arena. 


Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit. Dari kejadian tersebut, keadaan keduanya sangat memprihatinkan. Kaki kiri Fadly remuk dan kemungkinan kaki nya harus segera dilakukan amputasi. Sedangkan untuk pembalap asal Thailand harus kehilangan dua jari tangannya.



Kejadian ini bukan hanya terjadi di race 2, saat Asia Road Rcaing Championship 2015 juga dipenuhi kejadian fatal yang dialami pembalap Malaysia dengan Indonesia.  Dimas Ekkky Pratama pembalap asal Indonesia melindas Pembalap asal Malaysia, Zamria Baba. Zamri Baba mengalami keadaaan yang sangat kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga : Detik-Detik Jatuhnya Pendaki Legendaris Jatuh Dari Tebing 900 Meter
 

Hasil Lomba Race 2 Supersport 600 :

1. #43 M. Fadli Immamudin-Indonesia-24:13.166

2. #20 Dimas Ekky Pratama-Indonesia-24:13.964

3. #59 Ratthapong Wilariot-Thailand-24:14.722

4. #72 Yuki Takahashi-Jepang-24:15.361

5. #71 Tomoyoshi Koyama-Jepang-24:17.236 

Berikut ini video detik-detik kecelakaan fatal yang menjatuhkan M.Fadly di Arena Sentul :


Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th