IDWS.ID

Bola Internasional

Ronaldo Dilarang Tersenyum Ke Suporter

21 May 2015

Dibabak akhir pertandingan di Stadion Power8,  Real Madrid melawan Espanyol meraih kemenangan dengan skor 4-1. Tetapi ada hal yang terbilang unik sekaligus menjadi pertanyaan bagi para suporter Madrid. Pasalnya,  Cristiano Ronaldo disarankan untuk tidak merayakan keberhasilan hattrick usai pertandingan.


Kemenangan yang diraih Madrid terbilang gagal, karena Madrid tidak bisa menghentikan langkah Barcelona merebut gelar La Liga musim ini. Tapi dengan predikat Ronaldo dalam mencetak gol terbanyak setidaknya masih berpeluang meraih  penghargaan El Pichichi atau pencetak gol terbanyak musim ini.

baca juga : Presiden Barcelona Diledek Mirip Nobita
 


Sebanyak 45 gol yang telah di gawangkan Ronaldo mendapat posisi puncak daftar El Pichichi mengalahkan Lionel Messi.


Usai pertandingan melawan Espanyol, Ronaldo menorehkan seyuman. Tapi setelah mendapat saran dari Pepe, raut wajah senyuman Ronaldo langsung berubah dingin setelah mendapat ucapan selamat dari  bek Raphael Varane.



Berita mengenai itu diberitakan langsung dari  Sport.es. Selain itu, Pepe juga meminta Ronaldo mengubah sikapnya. Dari video yang diperlihatkan Cuatro, Ronaldo sempat menganggukkan kepala saat berbicara dengan Pepe. Raut wajah Ronaldo pun langsung berubah. Tidak ada lagi senyuman yang diperlihatkan Ronaldo saat merayakan kemenangan dengan suporter El Real.

Pepe sepertinya menganggap Ronaldo tidak layak merayakan hattrick ke gawang Espanyol. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu gagal memberikan satu pun gelar untuk Los Blancos musim ini. 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event