IDWS.ID

Olahraga

 Breaking News

David Ferrer Gagal Menghadang Djokovic Masuk Final

24 May 2015

Pertandingan Tenis terbuka yang diadakan di Roma dimenangkan oleh petenis asal Serbia. Petenis Serbia Novak Djokovic menyingkirkan David Ferrer dua set langsung 6-4, untuk maju ke final turnamen Italia. 
 

Pada Final nanti Djokovic akan  menghadapi pemenang semifinal lainnya antara Stan Wawrinka dan Roger Federer. Djokovic, yang juga juara bertahan, sudah diperingatkan tentang bahayanya Ferrer perempat finalnya menghempaskan petenis Jepang Kei Nishikori.


Novak Djokovic via Google


Ferrer yang digandang gandang berbahaya, tapi seberbahaya itu untuk Djokovic. Pada servis pertama saja Ferrer kehilangan satu angka dan Djokovic melaju untuk memenangi set pertama 6-4.

 

Petenis Spanyol itu tidak pernah mencapai final Italia Terbuka dan peluangnya terlihat menurun. Ferrer berusaha keras mencuri poin dari servis Djokovic pada game keenam. Dia kehilangan konsentrasi dan keakuratan dan akhirnya Djokovic mendapat break pada game kesembilan untuk mencatat keunggulan 5-4, sebelum memenangi pertandingan pada game berikutnya.



Kemenangan tersebut menjaga Djokovic tetap berada di jalur untuk merebut gelar keempatnya di Roma, setelah memenangi gelar ketiganya dalam rentang enam tahun pada 2014 saat menghentikan Rafael Nadal dari memenangi gelar kedelapannya di Roma.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th