IDWS.ID

Olahraga

 Breaking News

Novak Djokovic Meraih Titel Grand Slam di Monte Carlo Master

20 Apr 2015

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mencatatkan rekor usai kemenangannya di Monte Carlo Masters. Ia jadi petenis pertama yang mampu memenangi tiga turnamen Masters pertama dalam kalender ATP.

Sebelum memenangi Monte Carlo Masters dimana ia mengalahkan Tomas Berdych, 7-5, 4-6, 6-3, petenis Serbia tersebut sudah memenangi Indian Wells dan Miami Masters.
Untuk kemenangan atas Berdych sendiri, Djokovic mengakui bahwa dirinya tidak bermain di level permainan terbaiknya.

Selain rekor kemenangan Masters di awal musim, sejauh ini Djokovic boleh dibilang merupakan petenis paling gemilang di awal tahun 2015 dengan gelar grand slam Australia Terbuka, tiga titel Masters, dan catatan 17 kemenangan beruntun yang dipegangnya saat ini.
 



Dengan performa Djokovic yang sangat meyakinkan saat ATP sudah memasuki seri lapangan tanah liat, muncul keyakinan bahwa Djokovic bisa meraih titel grand slam Prancis Terbuka, satu-satunya titel grand slam yang belum pernah ia menangkan.

Terlebih, dalam perjalanan Djokovic meraih titel Monte Carlo Masters, ia juga sukses mengalahkan sang raja lapangan tanah liat Rafael Nadal.

Djokovic sudah mengoleksi delapan gelar grand slam namun belum pernah sekalipun memenangkan titel Prancis Terbuka. Catatan terbaiknya di Prancis adalah dua kali menjadi finalis pada 2012 dan 2014.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th