IDWS.ID

Unik

Pengharum Mobil 'Beraroma Gadis SMA' Tengah Viral di Jepang

14 Feb 2020

IDWS, Jumat, 14 Februari 2020 - Jepang memang surganya produk-produk aneh nan nyeleneh. Baru-baru ini netizen Negeri Sakura tengah dihebohkan oleh sebuah produk pengharum mobil yang lain daripada yang lain.

Umumnya kita tahu bahwa produk-produk pengharum mobil menawarkan berbagai macam aroma, seperti aroma beragam bunga untuk mengharumkan bagian dalam mobil. Namun di Jepang ada aroma baru yang tengah viral dan mungkin sulit dibayangkan: Aroma gadis sekolahan.

Seorang netizen Jepang dengan akun Twitter @_HIRAOKA membagikan pengalamannya saat menggunakan produk pengharum mobil dengan aroma gadis sekolahan. Ia juga membagikan dua foto dari produk unik tersebut.

Ibuku berada di kursi penumpang ketika kemudian ia bertanya, 'Kamu baru-baru ini memberi tumpangan kepada gadis muda?'

Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aroma yang ia cium adalah aroma pengharum mobil, ibuku berkata, 'Kamu itu aneh ya.'

Jadi, ini berarti pengharum mobil ini memang beraroma gadis sekolahan.

 

 

Tulisan yang tertera di produk pengharum mobil itu berbunyi: "Aroma ketika kamu memberi tumpangan kepada seorang gadis SMA di kursi mobil."

Menurut @_HIRAOKA, produk itu ia beli di sebuah toko dewasa, namun beberapa netizen Jepang mengatakan mereka juga menemukannya dijual di Amazon Jepang seharga 1.760 yen atau sekitar Rp 220 ribu.

Produk itu diproduksi oleh Tama Toys, yang terkenal sebagai produsen alat untuk "membantu mansturbasi."

Bagaimana, apakah kalian tertarik mengharumkan mobil kalian dengan aroma gadis SMA juga?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber dan Foto Fitur: SoraNews24

Share    

IDWS Promo