IDWS.ID

Spoiler Monster

Batman v Superman Hadir Diantara Wonder Woman Misterius

25 Nov 2015

Untuk film yang satu ini tidak perlu lagi dibuat peringatan spoiler alert, karena film ini memang sudah bocor dari bulan Juni lalu.

Film yang ditunggu-tunggu ini akan dirilis 25 Maret 2016 di AS, tapi sayangnya Batman v Superman: Dawn of Justice sepertinya tidak akan membuat penonton kaget dan terkejut. Karena memang film ini tidak membuat gebrakan yang spektakuler.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan menceritakan sebuah kekhawatiran akan aksi superhero yang berupa manusia setengah dewa yang kehadirannya tidak ada yang mengawasi. Nah, nantinya akan datang seorang pahlawan yang berasal dari Kota Gotham dan akan menantang kebanggan dari kota Metropolis.



Nah, disinilah mulai konflik dari film ini akan memuncak saat Batman dan Superman berkonflik untuk menentukan siapakah superhero yang paling dibutuhkan di muka bumi ini. Yang paling mengejutkannya, konflik di film ini bukan hanya terpaku pada kedua superhero tersebut. Jadi, nanti akan ada sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Nah, siapa sih yang dimaksud 'Ancaman baru' itu? Film ksatria kegelapan yang melawan manusia besi itu akhirnya mungkin akan berujung dengan ancaman besar yang datang dari musuh utama Lex Author yang bergelut dengan Superman.

Film yang diambil dari komik ini nantinya akan menghadirkan Wonder Woman atau Aquaman yang nantinya pasti akan bertarung melawan manusia besi dan ksatria kegelapan. Apa jadinya jika Superman dan Batman habis ditelan Wonder Woman?



Hal itu bisa saja sih terjadi, karena kalau itu tidak terjadi film ini tidak akan merilis kelanjutan ceritanya di tahun depan. Karakter yang ditampilkan di film ini terbilang unik. Untuk grafik gambar yang ditampilkannya juga bagus, yang pastinya tak kalah dari film Star Wars. Apalagi dengan kostum yang mereka gunakan, semua terlihat 'eye catching' dilayar.

Ending dari film ini juga paling yang menang Batman, kan biasanya yang terang kalah dengan kegelapan. Apalagi tokoh Batman sekarang emang lagi populer di masyarakat, kalau Batman sampai kalah ya berarti sutradara ingin membuat yang berbeda dari film-film aksi lainnya yang sekarang banyak beredar di bioskop. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui kelengkapan ceritanya, tunggu sampai 25 Maret 2016 ya!

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th