IDWS.ID

Movies

Reboot dari Resident Evil Akan Diproduksi Pada 2019 dan Disutradarai Oleh Johannes Roberts

16 Dec 2018

Dijadwalkan Produksi Dimulai Tahun Depan

IDWS, Minggu, 16 Desember 2018 - Waralaba film layar lebar Resident Evil akan berlanjut dengan sebuah reboot untuk mengikuti 6 film sebelumnya yang dibintangi Milla Jovovich dan menghasilkan sekitar US$1 trilyun (sekitar 14,6 trilyun rupiah) di box office. Kini dikabarkan bahwa Constantin Film telah menggaet sutradara dari 47 Meters Down Johannes Roberts untuk menulis naskah serta mengarahkan film reboot tersebut.

 

Sutradara Johanners Roberts didapuk menggarap film reboot Resident Evil

DIlansir dari Variety, film reboot Resident Evil merupakan prioritas utama bagi Constantin Film, di mana perusahaan itu juga berada di belakang 6 film Resident Evil sebelumnya yang dibintangi oleh Milla Jovovich dan diarahkan atau diproduseri oleh suaminya Paul W.S. Anderson dengan judul: Resident Evil, Resident Evil: Apocalypse, Resident Evil: Extinction, Resident Evil: Afterlife, Resident Evil: Retribution, dan Resident Evil: The Final Chapter.

 

Poster untuk Resident Evil: The FInal Chapter

Keenam film tersebut mengisahkan kisah Jovovich sebagai Alice yang beraksi melawan konglomerat Umbrella Corp. dan zombie. Masih belum jelas seperti apa cerita dari film reboot Resident Evil nanti atau casting untuk para pemerannya. Produksi dari film reboot tersebut diharapkan bisa dimulai pada 2019.

Setelah selesai dengan dua trilogi Resident Evil, Jovovich dah Anderson kini tengah menggarap film yang juga berdasarkan dari properti Capcom: Monster Hunter. Jovovich akan membintangi film tersebut bersama dengan Ron Perlman. (Stefanus/IDWS)


Sumber: Variety

Gambar Kover: Gamespot

Share    

IDWS Promo