IDWS.ID

Spoiler Monster

 Breaking News

Goosebumps Tak Lebih Dari Film-film Hantu Indonesia Biasa!

13 Oct 2015

Siapa yang gak tau novel terlaris Goosebumps? Novel horror remaja karangan R.L. Stine kini berhasil masuk ke layar lebar. Wah, bagaimana yah jika novel yang lahir dari tahun 1992 itu didedikasi menjadi film layar lebar.

Dalam buku-buku yang sempat rilis dipasaran, Goosebumps selalu menyajikan ending yang twist atau yang susah ditebak. Kelihatannya menarik ya, tapi apakah film yang akan tayang 16 Oktober 2015 ini akan memberikan kesan untuk penggila film horor. Film ini belum pernah ditonton, emang belum rilis juga di Indonesia, tapi team idws sudah bisa menebak jalan ceritanya. 

Rob Letterman akan mengangkat Goosebumps ke layar lebar dengan mengambil judul 'You Will Believe In Monsters'. Untuk merealisasikan novel ini, ada 3 penulis naskah yang katanya mahir di dunia perfilman horor, mereka adalah  Darren Lemke dan juga Mike White. Ya gak jauh-jauh sih ya yang namanya film horror tuh pasti bawa anak-anak. Di Goosebumps begitu juga, jadi ceritanya tuh tentang seorang anak laki-laki bernama Zach Cooper (Dylan Mennette) yang pindah rumah ke sebuah perkampungan. Tempat horror kenapa harus identik dengan kampung ya? Gak habis pikir!

Lanjut ya, jadi ternyata si remaja ini bertemu dengan gadis cantik yang ternyata tetangganya sendiri. Mendadak inget film Indonesia yang pindah rumah, terus ketemu cewek cantik eh ternyata tetangganya sendiri yang udah dia taksir sekian lama, udah gitu maen bareng terus lama-lama jadian. Apakah akan berakhir seperti itu

Ets, ternyata engga jauh beda. Gadis cantik bernama Hannah yang diperankan oleh Odeya Rush ini memiliki seorang ayah yang suka menulis cerita. Tulisan sang ayah ini terbilang memiliki imajinasi yang kuat dengan penuh misteri. Zach sering main ke rumah Hannah, dan Zach melihat buku yang sedang terbuka di meja. Apa yang dipikiran kamu setelah buka itu didekati?

Ya udah ketebak juga sih jalannya nih film, ya pasti tuh ada setan atau dedemit yang keluar dari buku itu. Tapi bukan dedemit yang keluar, melainkan monster yang mengerikan. Jadi, ceritanya buku itu sebanranya hanya tulisan biasa, tapi saking misteriusnya dan terlalu imajinasinya berlebihan jadi sebuah kenyataan gitu. Endingnya emang bener-bener twist, Zach sama Hannah harus memikirkan bagaimana membereskan monster-monster itu agar tidak mengacaukan kota. Sama dengan judulnya, setelah menonton film ini kamu bakal ngerasa ga yakin kalau itu monster! 

ya mungkin alur ceritanya begitu-begitu saja ya, seperti judulnya film ini emang gak lebih dari film-film hantu Indonesia. Untuk suara bolehlah lebih unggul dari film horror Indonesia, tapi untuk ceritanya kayanya sebelas duabelas sama Indonesia. Nah, apakah kamu masih mau menonton film horror ini? 
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th