IDWS.ID

Parenting & Pregnancy

Aksi Tiga Polisi Berhasil Melahirkan Bayi Di Tol

07 May 2015

Proses persalinan biasanya dilakukan di tempat bersalin atau di rumah sakit. Tapi bagaimana kalau jauh dari rumah sakit ? Kalau sudah begitu, proses persalinan harus segera dilakukan meski dalam keadaan darurat di mana pun.

Tepatnya pagi pagi waktu setempat, tiga polisi lalu lintas dari provinsi Jianxi baru-baru ini menuai banyak pujianAksi tiga polisi berhasil melahirkan bayi di tol. Salah satu polisi mendapat telpon dari seorang wanita yang akan melahirkan, tiga polisi bernama Xu Chunpeng, Xiao Jiaofeng dan Zhan Guozhen bergegas menuju jalan tol yang menghubungkan kota Hangzhou dengan kota Ruili, provinsi Yunnan. Polisi langsung membawa wanita itu, tapi sayangnya  sang wanita sudah tidak mampu menahannya, ia berkata ingin segera melahirkan bayinya itu.

 



Xu Chunpeng langsung mengambil alih untuk menangani wanita itu dan meminta salah satu rekannya untuk menyetir. ia mengambil peran sebagai bidan yang membantu proses persalinan sang wanita. Beruntung, wanita tersebut bisa melahirkan bayinya dengan selamat. Ibu dan bayinya lalu dibawa ke People's Hospital di Jingdezhen.

 


Setelah sang bayi lahir dengan selamat, ketiga polisi itu langsung melarikan sang wanita ke rumah sakit terdekat. Dan langsung menurunkan sang ibu itu dari mobil polisi. Dokter disana pun terharu dengan aksi yang dilakukan polisi lalu lintas itu.



Aksi kesigapan dan kecepatan para polisi lalu lintas dalam menangani situasi darurat itu patut diacungi jempol.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event