IDWS.ID

Berita Internasional

Karena Penumpang Buang Air Besar, Pesawat Ini Mendarat Darurat

17 Mar 2015

Rasa ingin buang air besar (BAB) memang bisa datang kapan saja dan tidak mengenal waktu dan tempat. Bisa jadi ketika 10 menit setelah pesawat lepas landas, kamu kepingin BAB dan tentu kamu harus mencari toilet terdekat untuk menuntaskan hasrat itu. Tapi bagaimana kalau aroma BAB itu sampai membuat sebuah pesawat kembali mendarat di bandara awal? Wah, parah banget ya kayaknya?

Setidaknya hal itulah yang dirasakan oleh para penumpang British Airways tujuan Dubai dari Inggris. Setelah 10 menit pesawat lepas landas, seseorang nampaknya pergi untuk BAB. Tetapi aroma yang dihasilkan oleh penumpang itu ternyata sangat bau dan menyengat hingga para penumpang gak sanggup untuk menahannya.

Bahkan ketika pramugari membersihkan toilet pesawat dengan menggunakan cairan pembersih kamar mandi, baunya masih tetap nempel. Hmm, kira-kira orang yang BAB itu sebelumnya makan apa ya? Kok bisa bau seperti itu.

Akhirnya karena penumpang yang gak kuat lagi, pilot akhirnya memutuskan untuk kembali ke bandara awal. Juru bicara dari maskapai ini sudah meminta maaf dan juga memberikan akomodasi dan juga penggantian jadwal penerbangan untuk seluruh penumpangnya.

Share    

IDWS Promo