IDWS.ID

Fashion

Gaya Rambut Pria 2015

07 May 2015

Fashion tren gaya rambut akan terus berganti mengikuti perkembangan jaman. Entah mengulangi atau ada yang hadir dengan konsep dan teknik potongan terbaru yang tentu saja tetap menyesuaikan dengan karakter Anda masing-masing.


Gaya rambut yang berubah ubah akan membuat tampilan Anda tak terlihat membosankan dan begitu-begitu saja, mengganti gaya rambut dapat mempengaruhi semangat dalam menjalani aktivitas Anda di tahun 2015 ini.


Siapkan diri untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan gaya Anda dan penampilan Anda, jangan sampai dengan gaya baru Anda justru malah membuat penampilan Anda tidak enak dilihat mata.


Berikut ini gaya rambut yang akan membuat Anda semakin keren di tahun 2015 :

Texture Style



Gaya rambut texture tidak lain yaitu penataan rambut yang bergaya berantakan. Meski begitu, tetap memperlihatkan sisi kerapihannya. Dengan gaya rambut ini, seorang pria tetap mampu memperlihatkan sisi kemaskulinannya dan masih tetap terlihat fresh.


Untuk mendapatkan gaya rambut texture sangatlah mudah tidak perlu memakai pomade atau wax. Cukup memakai shampo dan conditioner, kemudian biarkan mengering secara alami. 
 

Undercut style


Gaya rambut undercut di mana gaya rambut ini terisnpirasi oleh gaya rambut anak punk yang biasa disebut mohawk. Namun yang membedakan undercut tak menerapkan penataan yang terlihat meruncing ke atas.

Gaya undercut lebih dapat diterima oleh banyak kalangan karena penataannya terlihat lebih alami dan segar. Pada rambut bagian atas hanya disisir kebelakang yang kemudian ditambah dengan wax atau pomade, karena pada bagian samping kanan dan kiri dipotong sangat tipis. 

 

 

Slicker Hairstyle


Gaya rambut ini lebih menampilkan penataan di bagian atas lebih tebal, sedangkan di pinggir dan belakangnya sedikit lebih tipis dan rapi. Anda tetap memerlukan bantuan wax atau pomade untuk membuat gaya rambut tahan lama. 

 

Long Hair
 

 

Rambut panjang ini cocok untuk Anda yang malas pergi ke barbershop. Tapi Anda harus tetap menjaga kebersihannya dengan berkeramas setiap hari. Agar tekstur rambut tetap terjaga dengan baik dan tidak berminyak.

 

 

Top Knot Style

 

Gaya rambut top knot ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang dan tak ingin rambutnya terurai dan berantakan ke mana-mana. Meski begitu Anda harus tetap menjaga kerapihan rambut dengan memotongnya jika sudah terlalu panjang.

Untuk mendapatkan gaya rambut ala pendekar samurai ini cukup mudah, hanya membutuhkan sebuah karet rambut yang kemudian mengikat rambut tepat pada bagian atas kepala. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th