IDWS.ID

Fashion

Tren Model Rambut Graffiti

08 Apr 2015

Seni melukis di tembok atau graffiti kerap menjadi inspirasi oleh desainer fashion atau hairdresser dalam menciptakan karya. Seperti Matrix yang baru saja melansir tren rambut terbarunya yang terinspirasi dari seni mencorat-coret tembok tersebut.

Mengusung tren rambut bernama Graffiti Nation, Matrix mewujudkan kreativitas hairdresseruntuk bermain dengan warna dan tatanan rambut untuk menciptakan karya yang 'nyeni' namun tetap bisa diimplementasikan dengan karakteristik wanita Indonesia. Garis warna tegas menjadi ciri utama dalam tren rambut terbaru kali ini. Dengan teknik baru 3D shadingyang memberikan sorot warna rambut yang tegas.

"Pantulan warnanya terlihat bold dari warna copper, red dan red wine," ujar Patricia Lauretta,Education Manager Matrix saat peluncuran tren rambut Graffiti Nation di Lot 8, Sudirman, Jakarta.
 



Tidak hanya memfokuskan warna rambut, namun tren terbaru ini juga memaparkan tatanan rambut yang memberikan kesan gaya jalanan yang cuek. Tren tatanan rambut di antaranya mulai dari potongan bob hingga potongan pixie yang juga bisa diterapkan untuk pria. Berikut ini tiga tren rambut dari Graffiti Nation:


1. Ridge Flames

Tatanan rambut dalam koleksi Ridge Flames bermain dengan penataan yang sleek, namunhairdresser memberikan aksen jambul atau cepol di bagian atas rambuut sebagai elemen kejutan. Sedangkan warna rambut dibuat dengan gradasi kegelapan warna coklat dengan pantulan terang dari warna merah.

2. City Wave

Untuk tatanan rambut kali ini bergaya lebih boyish sehingga bisa diaplikasikan untuk tatanan rambut pria. Hadir dengan gaya rambut super pendek, bagian sisi rambut yang dibuat tipis namun tebal di bagian atas. Pilihan warna gold, copper dan dark brown menjadi gradasi untuk warna ini.

3. Downtown Halo

Potongan rambut bob kali ini dibuat lebih eksentrik dengan aksen layer penuh grafis di bagian belakang. Untuk warna, bermain dengan warna merah dan cokelat yang membuat tampilan tetap lembut.

 

 

 

 

 

 

 
Share    

IDWS Promo

IDWS Event