IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Gaya Katy Perry dengan Rambut Merah Menyala

06 May 2015

Katy Perry yang didaulat sebagai model sampul untuk majalah Wonderland edisi Juni benar benar berbeda penampilannya dan nyaris tidak dikenali. Tampil dengan rambut blonde dan alis yang di-bleaching putih yang memberikan efek tanpa alis diwajah penyanyi 'Roar' itu, membuat wajah mantan kekasih John Mayer itu sangat berbeda.


Konsep model itu mengikuti gaya ikonik penyanyi David Bowie, dengan rambut cepak yang dibuat jambul pada bagian poninya. Meski tampilan rambut dan make-upnya bernuansa rocker, namun tetap menonjolkan sisi feminimnya lewat dress bulu bernuansa biru yang disponsori dari mode Fendi.
 



Dalam sesi pemotretan selanjutnya, terlihat Katy tampil dengan wig rambut warna merah menyala. Masih tampil dengan alis yang di-bleaching, kali ini mantan istri dari komedian Russell Brand itu bergaya dengan riasan yang lebih menarik perhatian dengan menggunakan lipstik merah terang.

Penyanyi yang kerap bergonta-ganti gaya rambut itu, saat ini memiliki gaya rambut pixie cut yang terinspirasi dari potongan rambut ibu Kim Kardashian, Kris Jenner.Masih dengan tema rambut berwarna merah, Katy kembali tampil dramatis dan misterius dengan balutan mata smokey. Kesan dramatis sangat terlihat dari pemakaian aksesori pita super besar yang disematkan di rambutnya yang merah itu.



Banyak yang menyandingkan penampilan Perry yang berambut pirang dengan alis putihnya itu mirip dengan aktor sekaligus penyanyi Jared Leto. Belum jelas apakah penampilan Perry ini akan bertahan lama atau hanya untuk sesi pemotretan majalah saja.

Para penggemar Perry, khususnya yang berada di Indonesia, seakan tak sabar menantikan penampilan Katty nanti di panggung, kostum yang akan dikenakan hingga warna rambut yang akan ditampilkannya nanti pada konser Prism di Jakarta bulan Mei 2015 ini.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event