IDWS.ID

Bola Internasional

Jepang vs Senegal: Gol Honda Menyelematkan Jepang Dari Kekalahan

25 Jun 2018

Laga Jepang melawan Senegal merupakan sebuah pertandingan yang menghibur antara dua tim yang mungkin kurang tersorot di Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. 

 

Bintang Liverpool sekaligus timnas Senegal, Sadio Mane merayakan gol pertamanya ke gawang Jepang

 

Sadio Mane, bintang Liverpool yang mencetak gol pada laga final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid, membawa Senegal unggul pada menit ke-11 lewat sebuah penyelesaian ciamik memanfaatkan bola rebound dari jarak dekat. 

 

Bintang Senegal Sadio Mane Meleskakan gol pertama Senegal ke gawang Jepang setelah memanfaatkan bola pantulan dari kiper Jepang Eiji Kawashima

 

Akan tetapi Jepang menyamakan kedudukan lewat tendangan datar melengkung dari Takashi Inui 11 menit menjelang berakhirnya babak pertama pertandingan. 

 

Tendangan datar melengkung Takashi Inui menyamakan kedudukan bagi Jepang

 

Moussa Wague membawa Senegal kembali unggul lewat gol pertamanya untuk timnas lewat sebuah sepakan keras memanfaatkan umpang silang dari Youssouf Sabaly --setelah melakukan Zidane's Roulette-- yang kemudian diteruskan oleh Mbaye Niang dengan satu sentuhan ke kaki Wague. 

 

Gelandang Jepang Keisuke Honda melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama kedudukan menjelang akhir pertandingan

 

Keisuke Honda yang baru masuk pada menit ke-72 menggantikan Shinji Kagawa melesakkan gol penyama kedudukan bagi Jepang pada menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan silang mendatar dari Takashi Inui di dalam kotak pinalti Senegal yang kacau. 

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event