IDWS.ID

Bisnis

 Breaking News

Xiaomi Rilis Gelang Pintar Warna Warni

07 May 2015

Perusahaan elektronik swasta Xiaomi Inc yang didirikan pada tahun 2010. Xiaomi ini didirikan sendiri oleh Lei Jun .Xiaomi yang berasal dari Tiongkok ini mampu bersaing dengan pasar dunia, dan tepatnya bulan mei 2015 ini Xiaomi ciptakan gelang pintar, gelang itu di namakan Mi Band. Mi Band itu akan segera dirilis di  tanah air.

Gelang Xiaomi ini terdiri dari berbagai varian warna seperti hitam, biru muda, hijau muda, hingga merah muda. 



Gelang ini bisa membantu Anda dalam aktivitas sepanjang hari, selain itu MI Band juga dapat menghitung jarak jalan yang Anda tempuh dan menghitung juga kalori yang terbakar dalam tubuh. dengan gelang pintar ini Anda bisa membuat target olahraga harian yang bisa Anda atur sendiri.

 


Gelang ini bisa dijadikan alarm untuk membangunkan tidur Anda, Alarm ini akan bergetar dengan lembut dalam waktu 30 menit sebelum alarm berbunyi, dengan teknologi alarm ini Anda tidak perlu menekan tombol snooze lagi.

 
 
 

Mi Band berlangsung secara real time untuk memonitor pola kebugaran dan tidur Anda. Mi Band mampu menyimpan data sampai 1 tahun dengan memberikan saran gaya hidup yang sehat. 

Selain itu, Mi Band ini juga bisa mensikronisasi dengan smartphone anda. Jika Anda lupa dengan password smartphone Anda, tidak perlu khawatir lagi, karena Mi Band bisa di sinkronisasikan dengan Mi Account smartphone Anda, Nah dengan ini bisa lebih meningkatkan keamanan data pribadi Anda.



 

Kelebihan lain dari gelang pintar ini yaitu bisa mendeteksi telepon yang akan masuk, jadi gelang pintar ini akan segera memberi tahu Anda jika ada telepon yang akan menghubungi smartphone Anda.
 

Semua aktivitas tersebut nantinya bisa diatur dan dipantau langsung melalui sebuah aplikasi bernama Mi Fit. Aplikasi itu sendiri bisa diunduh secara gratis melalui Play Store dan Apple App Store.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th