IDWS.ID

Berita Nasional

 Breaking News

Stasiun Pasar Senen Dipadati Pemudik

01 Jul 2016

Jumlah pemudik semakin bertambah banyak di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada hari ini. Petugas satuan pengamanan Stasiun Senen mengatakan sejak Rabu, 29/6/2016 pemudik sudah memadati stasiun tersebut.

 

"Sudah dari Rabu malam para pemudik memadati Stasiun Pasar Senen. Dan sampai sekarang masih terus bertambah," ujar petugas seperti yang dilansir laman Liputan6, Jumat (1/7).

 

Pantauan petugas di ruang tunggu selatan, banyak pemudik yang menunggu lebih awal dari jadwal keberangkatan. Ruang tunggu di selatan cukup nyaman. Dingin dan juga bersih. Cukup untuk para pemudik menunggu keberangkatan.

 

Sementara itu, ratusan calon penumpang dan pengantar memenuhi lobi Stasiun Senen. Para pemudik bersama-sama menunggu hingga gerbang keberangkatan dibuka oleh petugas.

 

Sejak era Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, pengantar tidak boleh masuk ke peron. Dan yang boleh masuk ke dalam stasiun hanya pemudik dengan jadwal keberangkatan kereta 1 jam lagi.

 

Dirman (25), pemudik tujuan Solo, Jawa tengah yang merupakan salah satu calon penumpang kereta api yang menunggu keberangkatan lebih awal. Pada Pukul 09.00 WIB, ia sudah berada di Stasiun Senen walaupun kereta yang akan di tumpangi jadwal keberangkatannya pukul 11.30 WIB.

 

"Biar tidak ketinggalan," ujar Dirman.

 

Pengamanan pada stasiun pun lebih ditingkatkan. Beberapa personel Brimob Polri juga terlihat dibeberapa sisi stasiun.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th