IDWS.ID

Games

Gamer Profesional di Jepang Nikahi Model Pakaian Renang Superseksi

08 Nov 2019

IDWS, Jumat, 8 November 2019 - Yuka Kuramochi, seorang model baju renang gravure asal Jepang, resmi menikah dengan seorang gamer profesional bernama Keita "Fuudo" Ai, anggota dari organisasi eSports Cygames Beast.

Pengumuman pernikahan tersebut datang pada Senin (4/11) ketika model seksi berusia 28 tahun itu membagian foto-foto pernikahannya dengan Fuudo di media sosial Twitter, melansir Model Press via SoraNews24.

 

 

Pasangan kekasih ini sebelumnya mendaftarkan pernikahan mereka pada 5 November atau sehari sebelum ulangtahun Kuromachi yang ke-28.

Pada salah satu foto, Fuudo terlihat menenteng perangkat joystick game arcade.

Video game, khususnya Street Fighter IV, bermakna spesial bagi pasangan ini. Keduanya bertemu kurang lebih 10 tahun lalu dalam sebuah tempat bermain arcade dan berkenalan di sana karena sama-sama menyukai serial video game Street Fighter.

 

 

Kuromachi yang dijuluki "Shiri Shokunin" atau "Pengrajin Ahli Pantat" karena keseksian pantat dan pinggulnya itu memang selalu mendukung karir Fuudo sebagai gamer profesional.

"Suatu ketika setelah kenal dengan Fuudo, menikmati bermain video game bersamanya dan menyemangatinya di berbagai turnamen, saya pun mulai merasa saya bisa bahagia selamanya bersama pria ini dan kami pun memutuskan menikah," ungkap Kuramochi.

 

 

Meski gadis seksi itu belum mengumumkan apakah akan pensiun dari dunia model atau tidak, ia telah memastikan dirinya akan mendukung penuh karir gamer profesional suaminya. Kuramochi juga merupakan produser dari G-Star Gaming, sebuah tim eSports dengan seluruh anggotanya adalah wanita.

Selamat, dan semoga berbahagia selamanya ya!

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: NextShark

Foto Fitur: @Thefuudo (kiri), @yukakuramoti (kanan)

Share    

IDWS Promo