IDWS.ID

Books

Marvel x Ultraman? Bisa Jadi!

27 Nov 2019

IDWS, Rabu, 27 November 2019 - Marvel Cinematic Universe telah tumbuh menjadi salah satu waralaba film terbesar dalam sejarah, menghasilkan puluhan film blockbuster, TV show, buku dan komik. Akan tetapi, kebanyakan superhero terkenal berasal dari kreasi Stan Lee, seperti Iron Man dan Captain America.

Lantas, bagaimana bila sosok superhero dari timur jauh akan tampil dalam komik Marvel? Sosok tersebut sebenarnya tak kalah ikonik dibandingkan para supehero Marvel. Siapa sih di Indonesia yang nggak kenal dengan Ultraman?

 

 

Pengumuman bergabungnya Ultraman ke Marvel diumumkan oleh akun resmi @Marvel di Twitter pada 23 November lalu. Pengumuman kerjasama itu juga tercantum di situs resmi Marvel.

 

 

Meski begitu, kerjasama dengan waralaba superhero raksasa asal Jepang itu masih hanya sebatas di media cetak. Marvel mengemukakan mereka akan berkolaborasi dengan Tsuburuya Productions untuk membuat cerita-cerita Ultraman baru pada 2020 mendatang.

 

(Marvel & Proximus)

Apakah kerjasama baru ini bisa berujung pada film atau bahkan crossover, masih misteri. Tapi memikirkannya saja tentu membuat para penggemar bersemangat bukan? Diharapkan dengan kerjasama ini, tokoh-tokoh dari dua benua berbeda itu dapat lebih dikenal di wilayah masing-masing, terutama Ultraman yang kebanyakan penggemarnya masih didominasi orang Asia.

Kita tunggu saja tanggal mainnya!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: World of Buzz via Twitter/@Marvel

Share    

IDWS Promo