IDWS.ID

Unik

Viral Sosok Tiara Kartika, Gadis Remaja Cantik yang Disebut-sebut Sebagai 'Anak Kuntilanak'

10 Oct 2022

Nama Tiara Kartika tengah jadi perbincangan warganet Indonesia baru-baru ini. Gadis remaja berparas cantik itu disebut-sebut merupakan "anak kuntilanak".

IDWS, Senin, 10 Oktober 2022 - Berparas rupawan dan terlihat masih polos, Tiara mencuri perhatian warganet usai tampil dalam video di kanal YouTube Karol Inoviani yang diunggah pada 28 Juli 2022.

Karol Inoviani sendiri adalah YouTuber dengan konten-konten utama membahas mengenai hal-hal berbau gaib. Namun tentunya, seringkali kurang atau tidak ada bukti sama sekali sehingga IDWS mengingatkan agar pembaca artikel ini untuk tidak serta merta menafsirkan konten-konten kanal YouTube Karol Inoviani sebagai kenyataan.

 

 

Kisah Tiara Kartika dimulai kurang lebih 11 tahun lalu, ketika seorang nenek yang dikenal sebagai Nenek Nur menemukan seorang bayi di tengah-tengah hutan yang tidak disebutkan lokasi pastinya. Nenek Nur lantas membawa bayi itu, memberinya nama Tiara Kartika, serta merawatnya hingga kini. Usia Tiara pun tidak diketahui dengan pasti, namun diperkirakan ia berusia 11-12 tahun.

Julukan "anak kuntilanak" datang dari teman-teman sekolah yang kerap merundungnya karena Tiara kerap kesurupan dan berbicara sendiri. Ditambah dengan fakta bahwa orangtua kandungnya tidak diketahui siapa, Tiara pun jadi korban perundungan oleh siswa-siswi di sekolahnya hingga ia pun terpaksa berhenti sekolah saat duduk di bangku kelas 3 SD.

Yang membuat Tiara makin viral adalah pengakuannya bahwa beberapa orang yang pernah merundungnya pernah mengalami musibah, bahkan hingga meninggal. Oleh Karol Inoviani, Tiara disebutnya memang benar anak manusia, namun ada kuntilanak yang selalu mengikuti dan menjaganya.

Di video terbaru Karol Inoviani mengenai Tiara pada 6 Oktober lalu, remaja cantik itu disebut telah kembali bersekolah di tempat baru di mana teman-teman sekolahnya tidak melakukan perundungan.

 

 

"Buat teman-teman kak Karol dan teman-teman Tiara, terima kasih atas dukungan dan doanya, Tiara sekarang sudah bersekolah lagi," ucap Tiara.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo