IDWS.ID

Unik

Kafe WOW Kalibata Tutup Sementara Setelah Video Dua Pria Bermesraan Viral di Media Sosial

07 Jun 2022

Sebuah video yang memperlihatkan sepasang pria muda bermesraan di Kafe WOW Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, jadi viral hingga membuat kafe itu tutup sementara.

IDWS, Selasa, 7 Juni 2022 - Video itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada hari Selasa (7/6/2022) ini di mana terlihat sejumlah pria muda tengah nongkrong di Kafe WOW. Di antara mereka, tampak dua pria yang tampak mesra di mana salah satunya dipangku oleh pria lainnya.

Terkait itu, Kapolsek Pancoran Kompol Rudyanto menyebut video itu direkam pada Selasa (31/5/2022) pekan lalu. Saat itu, petugas keamanan kafe mendapat laporan dari pramusaji jika ada sekelompok pria melakukan hal tersebut.

"Ada beberapa laki-laki yakni EV dan rekan-rekannya melakukan hal-hal yang tidak sopan atau tidak sepantasnya yang dilakukan di muka umum," kata Rudyanto kepada Tribunnews.com, Selasa (7/6/2022).

 

(Tangkapan layar Intagram @merekamjakarta)

Setelah itu, petugas memberi peringatan kepada yang bersangkutan hingga akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib.

"Selanjutnya Kanit Reskrim meminta keterangan orang yang diduga viral antara lain berinisial AA, AN, RK dan FR," ungkapnya.

Orang tua para pria muda itu kemudian dipanggil dan diingatkan agar memberi pembinaan kepada putra-putra mereka sehingga kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Saat ini, lanjut Rudyanto, pihaknya masih melakukan penyelidikan soal kasus tersebut. Menariknya polisi juga meminta pihak kafe untuk membuat surat pernyataan dan himbauan tentang narkotika, asusila dan kejahatan lain.

"Bahwa Kafe Wow untuk sementara waktu ditutup selama 1 sampai 3 hari dalam rangka pembinaan dan sosialisasi dari Pemda Jakarta Selatan," ungkapnya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo