IDWS.ID

Unik

Pororo, Kucing Seleb TikTok yang Hilang dan Bikin Heboh Media Sosial Telah Ditemukan

30 May 2022

Media sosial Indonesia baru-baru ini diramaikan oleh hilangnya seekor kucing bernama Pororo hingga jadi perbincangan warganet.

IDWS, Senin, 30 Mei 2022 - Pororo, kucing blasteran Persia dan British short hair berusia tiga tahun, adalah peliharaan dari seleb TikTok Cici Chania @cicichania96. Pororo sempat hilang sehingga Cici pun mewartakan kabar menghilangnya kucing kesayangannya itu lewat TikTok, yang kemudian dibagikan oleh warganet ke berbagai platform media sosial lainnya. . Tampak mata cici berkaca-kaca sambil meminta bantuan warganet yang berlokasi di Bandung untuk menemukan Pororo.

"Halo guys aku mau ngasih kabar duka, Pororo hilang," kata Cici sambil menangis dalam unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

"Temen-temen yang khusus daerah Bandung, bantu cari ya, misal ketemu Pororo hubungi aku secepatnya. Kehilangannya itu di daerah Margahayu atau nggak Rancabolang tepatnya jalan Jupiter," tambahnya. .

Pororo diketahui menghilang pada 28 Mei 2022. Kucing ini populer di TikTok karena kerap dijadikan model oleh pemiliknya yang berjualan pakaian maupun aksesoris kucing.

Pororo kemudian ditemukan pada hari Senin (30/5/2022) ini di mana proses penemuan dan "evakuasi" Pororo juga direkam dan dibagikan ke media sosial. Dalam video tersebut, Pororo yang berada di atap berhasil diturunkan dengan bantuan beberapa orang. Begitu turun, kucing itu langsung disambut dengan girang oleh Cici sebelum kemudian dibawa pulang kembali ke rumah mereka.

Setibanya di rumah, kedua mata Pororo berlinang air mata, membuat trenyuh hati para warganet terutama para penggemar kucing. Para penggemar Pororo di TikTok juga menyambut gembira berita ditemukannya kucing tersebut.

Duh, bikin panik saja ya Pororo! Untung kamu menggemaskan ih!

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo