IDWS.ID

Unik

Warganet Indonesia Ramai-ramai Beri Ulasan BIntang 1 ke Sungai Aare Setelah Putra Ridwan Kamil Hilang di Sana

28 May 2022

Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, masih belum ditemukan setelah hilang karena terseret arus deras Sungai Aare di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

IDWS, Sabtu, 28 Mei 2022 - Hingga artikel ini ditulis, Eril masih juga belum ditemukan setelah lebih dari 24 jam pencarian.

Berita hilangnya putra sulung Ridwan Kamil di Swiss menyita perhatian publik Indonesia. Banyak pihak yang mendoakan agar Eril ditemukan dalam keadaan selamat. Namun ada juga warganet Indonesia yang menanggapi insiden tersebut dengan cara yang nyeleneh dan tidak elok.

Dari pantauan Indowebster, tak sedikit warganet Indonesia yang memberi rating bintang 1 kepada Sungai Aare di Google Maps, karena dianggap telah menyelakakan Eril. Di kolom ulasan Sungai Aare di Google Maps tampak ulasan-ulasan dari warganet Indonesia dalam beberapa jam terakhir.

 

 

 

Di tengah ramainya hujatan ke Sungai Aare, ada juga warganet Indonesia yang meminta maaf atas ulah warganet Tanah Air yang disebutnya "memalukan", "barbar", dan "norak".

 

 

Namun ada juga warganet Indonesia yang memberi bintang 5 dan memuji keindahan Sungai Aare.

 

 

Kolom ulasan seharusnya obyektif, tidak semerta-merta digunakan untuk ajang menghina secara subyektif saja. Jadilah warganet yang bijak ya!

 

(Stefanus/IDWS)


Gambar: Tangkapan layar kolom ulasan Sungai Aare, Google Maps

Share    

IDWS Promo