IDWS.ID

Unik

Datang ke Acara Bukber Pakai Gaun Pengantin, Wanita Gorontalo Sempat Dikira Melarikan Diri Dari Pernikahan

02 May 2022

Sesosok wanita yang memakai gaun pengantin saat buka bersama (bukber) teman-temannya dan viral di media sosial TikTok.

IDWS, Senin, 2 Mei 2022 - Wanita bernama Safna Alhasny ini rupanya seorang model. Pada saat itu, Safna sedang melakukan photoshoot di wilayah Gorontalo.

Namun, karena sudah memasuki waktu buka puasa, Safna melanjutkan agendanya untuk buka bersama rekannya Apalagi pada waktu itu arus lalu lintas sedang padat, sehingga, Safna dan teman-temannya memutuskan untuk buka bersama meski masih mengenakan gaun pengantin.

"Iya (pakai gaun pengantin) karena kalau ganti dulu jaraknya jauh dan saat itu lagi macet banget dan semuanya udah kelaparan," katanya kepada Tribunnews.com, Minggu (1/5/2022).

Kini, video yang diunggah Safna di akun TikToknya @elhsny ini jadi viral.

 

Wanita pakai gaun pengantin saat bukber jadi viral di TikTok. (TikTok @elhsny)

Bahkan, ada warganet yang mengira wanita itu melarikan diri dari pernikahan.

“Pas viral kaget sih, banyak yang ngiranya aku lari dari nikahan. Komentar di TikTok juga pada lucu-lucu bikin ketawa,” aku Safina.

"Guys aku model dan itu abis photoshoot, bukan lari dari nikahan, ataupun pre-wed, aku blm nikah hilal jodohnya blm kliatan soalnya," jelas Safna di kolom komentarnya.

Hingga Senin (2/5/2022) siang, video itu telah dilihat lebih dari 2 juta kali. Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Safna Alhasny merupakan wanita yang berdomisili di Gorontalo. Selain merupakan seorang mahasiswi, Safna juga bekerja sebagai make up artist (MUA), fotografer, dan videografer.

 

Wanita pakai gaun pengantin saat bukber jadi viral di TikTok. (TikTok @elhsny)

Wanita berusia 18 tahun ini viral di media sosial TikTok lantaran dirinya memakai gaun pengantin saat buka bersama teman-temannya. Pada tanggal 25 Maret 2022 lalu, ia sedang melakukan sesi photoshoot di wilayah Gorontalo.

Namun, karena waktu sudah memasuki buka puasa, Safna bersama teman-temannya memutuskan untuk makan di suatu restoran. Pada waktu itu, Safna masih mengenakan gaun pengantin karena lokasi photoshoot dan studio untuk ganti baju jaraknya jauh,

“Jadi, kita nggak merencanakan untuk buber di luar, hari itu lagi ada photoshoot dan kebetulan photoshoot-nya outdoor. Kita taunya jam 5 sore sudah selesai semuanya udah pulang, tapi karena hujan jadi kita nungguin smpai hujannya reda dulu,” jelas Safina pada Minggu (1/5/2022)..

Menurut Safna, lokasi tempat foto dan studio untuk ganti pakaian jaraknya jauh dan menempuh perjalanan sekitar 1 jam lebih. Ditambah lagi pada waktu itu arus lalu lintas sedang macet.

“Jadi, kita mampir makan dulu, karena kita sama tim udah kelaperan. Dan kebetulan aku nggak bawa baju ganti, semua barang ditinggal di studio make up. Kita masuk ke tempat makan mau nggak mau harus pke gown (gaun) itu, eh tahunya viral,” ungkap Safna.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo