IDWS.ID

Unik

Tangisan Boruto Jadi Viral dan Ditertawakan Penonton Karena Animasi yang Buruk

27 Apr 2022

Anime "Boruto: naruto Next Generations" baru saja mengalami episode menyedihkan (episode 246) di mana karakter Kagura mati dalam pertarungan melawan Funamushi. Namun justru tangisan Boruto yang mencuri perhatian penggemar anime dan warganet.

IDWS, Rabu, 27 April 2022 - Tepatnya adalah adegan di mana Team 7 berduka atas kematian Kagura, terutama Boruto yang menangis sesengukan. Namun alih-alih menjadi adegan dramatis, banyak penggemar yang menertawakan serta mengkritik kualitas animasi tangisan Boruto yang buruk hingga jadi viral dan disebut-sebut pantas jadi meme baru.

Selain adegan tangisan itu, pertarungan antara Boruto melawan Funamushi usai kematian Kagura juga dikritik karena dianggap medioker (untuk kesekian kalinya) baik dari segi koreografi pertarungan maupun animasi. Padahal pertarungan tersebut merupakan salah satu adegan penting akan jalannya cerita.

 

 

Pierrot, studio di balik anime Boruto: Next Generation, belum membuat pernyataan apapun terkait kritikan penggemar tersebut dari pantauan Indowebster. Hanya saja kualitas animasi yang buruk dari anime Boruto sebenarnya bisa dimaklumi mengingat Pierrot harus menghadapi jadwal rilis yang super ketat serta rintangan karena pandemi yang masih terjadi.

Namun tetap saja sepertinya penggemar anime Boruto sudah terlanjur sakit hati karena adegan penting di anime itu tidak diberi perlakuan spesial, seolah tidak ada bedanya dengan episode-episode biasa lainnya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo