IDWS.ID

Unik

Tiga Saudari Kembar Kompak Akan Melahirkan Dalam Waktu Hampir Bersamaan Pula!

26 Jun 2021

Saudari kembar tiga yang lahir hanya berselisih empat menit, kini tengah hamil dan akan melahirkan dalam waktu yang berdekatan.

IDWS, Sabtu, 26 Juni 2021 - Gina, Nina, dan Victoria, saudara kembar 3 asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), waktu persalinannya hanya selisih beberapa minggu satu sama lain. Ketiga bersaudara berusia 35 tahun itu akan melahirkan total dua anak laki-laki dan satu perempuan, menurut laporan Kompas.com melansir CBS Los Angeles.

Perkiraan waktu melahirkannya masing-masih adalah Juli, Agustus, dan November 2021. Victoria berkelakar, dia dan Nina mendorong Gina untuk hamil ketika mereka sedang mengandung. "Begitu kami tahu Nina hamil, kami mengajak Gina," katanya dikutip Kompas.com dari Daily Star, Rabu (23/6/2021).

Saat bepergian bareng, ketiganya sekarang mengenakan pakaian yang sama dan saling meminjamkan baju hamil.

 

Gina, Nina, dan Victoria, saudara kembar 3 asal Los Angeles, Amerika Serikat, lahir di hari yang sama dengan selisih empat menit, hamil bersamaan, dan akan melahirkan anak dalam waktu berdekatan satu sama lain pada Juli, Agustus, dan November 2021.(DOK KELUARGA GINA, NINA, VICTORIA via CBS LOS ANGELES)

Gina berkata, "Saya sebenarnya yang tertua dengan empat menit, dan saya akan memiliki anak perempuan bernama Leighton Grace." Sementara itu Nina juga sudah memilih nama untuk anak laki-lakinya. "Saya di tengah (dengan selisih) empat menit, dan saya akan punya anak laki-laki bernama Hendrix Paul," katanya.

Victoria yang juga akan dikaruniai anak laki-laki, memilih nama Zaden Seth dan mengaku tidak sabar untuk menjadi ibu.

Mereka semua akan melahirkan di Rumah Sakit Wanita yang sama, yaitu Memorial Care Saddleback Medical, Laguna Hills. Dr Daniel Sternfeld mengatakan, ini adalah kabar gembira dalam masa sulit bagi banyak wanita hamil di seluruh dunia.

"Ini kisah yang luar biasa dari tiga saudara perempuan yang semuanya hamil dan memiliki bayi pada saat bersamaan," ujar dokter. Gina, Nina, dan Victoria berjanji bakal saling menyemangati satu sama lain saat hari persalinan tiba.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo