IDWS.ID

Unik

Viral Karangan Bunga untuk Tagih Hutang Rp 1 Miliar di Hajatan Seseorang

04 Jan 2021

Mengirimi karangan bunga untuk menyelemati sahabat, kolega, atau perusahaan rekanan itu sudah biasa. Lantas bagaimana jika mengirimi karangan bunga untuk menagih utang?

IDWS, Senin, 4 Januari 2021 - Bagi yang dikirimi karangan bunga seperti yang kedua, pastinya malu bukan main, apalagi terjadi di hari besar dalam hidup seperti pernikahan. Terlepas benar atau tidaknya, para tamu tetap akan menggosipkannya dan ujung-ujungnya "menaburkan lebih banyak bumbu pelengkap".

Kejadian seperti itu terungkap lewat unggahan video TikTok oleh Irene Junita lewat akunnya @ceoofkemayu. Irene mengaku kesal kepada seseorang berinisiial MW yang diduga membawa kabur uang arisan sebesar Rp 1 miliar.

"Selamat Menikmati Uang Haram 1M. Hasil Nilep Uang Arisan. Kapan Nih Dibayar Shay," demikian yang ditulis di karangan bunga pernikahan.

 

Karangan bunga yang digunakan untuk menagih hutang di hajatan MW. (TikTok/@ceoofkemayu)

Kepada Wolipop, Irene mengatakan ia dan anggota arisan lainnya telah bertanya secara baik-baik kepada MW mengapa arisan yang dimulai pada Apri 2020 itu tidak berjalan baik. Namun, MW selaku penggagas arisan tak memberikan penjelasan yang berarti.

Irene dan anggota arisan lainnya sampai meminta bantuan keluarga besar MW, polisi hingga TNI untuk masalah uang arisan tersebut. Namun, kata Irene, MW mengaku tak memiliki uang dan uang arisan mereka tak jelas ke mana.

Hingga akhirnya, Irene mengetahui MW tiba-tiba menggelar acara pernikahan. Dia pun berinisiatif untuk mengirim karangan bunga tersebut. "Sudah mediasi dari Polri dan TNI, beserta keluarga besar tidak ada titik temu. Jadi ya aku kaget aja kalo dia bilang nggak ada uang tapi hajatan," ucap Irene.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo