IDWS.ID

Unik

Pemuda Ini Nikahi Nenek 70an Tahun Setelah Berkenalan di Pemakaman Putra si Nenek

03 Dec 2020

Sepasang suami istri beda usia 53 tahun jadi sensasi tak hanya karena perbedaan usia yang sangat jauh, namun juga bagaimana mereka meraup pundi-pundi dari "konten panas" via online.

IDWS, Kamis, 3 Desember 2020 - Almeda (76) dan Gary Hardwick (23) menikah pada 2015 silam. Uniknya, keduanya menikah hanya dua pekan setelah pertama kali bertemu pada saat pemakaman putra Almeda yang bernama Robert.

Menurut laporan The Sun, Pada saat itu Gary baru berusia 17 tahun dan baru saja putus dengan seorang wanita berusia 77 tahun. Sedangkan Almeda masih berusia 71. Setelah menikah, keduanya tinggal di rumah Almeda bersama dengan seorang cucu Almeda yang berusia 3 tahun lebih tua dari suami barunya.

 

Pasangan suami istri, Gary Hardwick (23) dan Almeda (76). (Foto: Twitter/_garyandalmeda_)

Setelah lima tahun menikah ,pasangan unik ini memutuskan untuk berbagi kemesraan mereka secara online via OnlyFans — situs jaringan sosial dewasa yang memungkinkan content creator termasuk para pekerja seks komersial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dan mendapatkan uang dari biaya berlangganan (subscription).

Bergabungnya Gary dan Almeda ke OnlyFans mereka umumkan lewat Twitter bersama keduanya, @_garyandalmeda_.

"Saya dan istri saya masih baru di OnlyFans, usia kami terpait 53 tahun. Dia 76 tahun dan saya 23 tahun. Kami memiliki kontent eksplisit di OnlyFans kami."

 

Pasangan suami istri, Gary Hardwick (23) dan Almeda (76). (Foto: Twitter/_garyandalmeda_)

Singkat kata, Gary dan Almeda menawarkan konten-konten "panas" di OnlyFans mereka, termasuk konten telanjang dengan biaya sekitar Rp 150 ribu per bulannya.

 

Bagaimana pernikahan mereka terjadi.

Melansir laporan The Sun, Almeda mengaku tidak mencari "daun muda" untuk menambatkan hatinya. Gary datang begitu saja dan Almeda merasa bahwa dia adalah pria yang tepat baginya.

 

Pasangan suami istri, Gary Hardwick (23) dan Almeda (76). (Foto: Twitter/_garyandalmeda_)

Sedangkan ketertarikan Gary terhadap wanita yang jauh lebih tua dimulai pada usia 8 tahun, ketika ia menaksir guru sekolahnya. Sebelum menikahi Almeda, Gary sempat berhubungan dengan seorang nenek berusia 77 tahun.

Dua pekan setelah bertemu, Almeda tak ragu menerima lamaran Gary. Setelah menikah, Gary mentato nama mereka berdua di dadanya.

 

(Barcroft)

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo