IDWS.ID

Unik

Kesal Akan Layanan Showroom, Pria di India Gunakan Mobil BMW-nya Untuk Angkut Sampah

27 Nov 2020

Truk pengangkut sampah sudah mainstream. Lantas bagaimana jika mobil SUV BMW digunakan untuk mengangkut sampah?

IDWS, Jumat, 27 November 2020 - Hal aneh nan unik itulah yang terjadi di India. Seorang pria jengkel terhadap pelayanan showroom yang dirasa kurang memuaskan, sehingga melampiaskan kemarahannya dengan menggunakan mobil BMW X1 yang ia beli dari showroom itu untuk mengangkut sampah di lingkungan tempat tinggalnya.

Melansir detikcom pada Jumat (24/11/2020) via Cartoq, pemilik BMW X1 itu membeli mobil tersebut beberapa bulan yang lalu. Kemudian ia kecewa terhadap cara service center dalam menangani keluhannya. Ia lantas menggunakan mobil tersebut untuk mengangkut sampah.

 

 

Menurut pemilik mobil, ia membeli X1 sDrive20d baru dari showroom resmi BMW bernama Ranchi. Namun, ban mobil mengalami kebocoran besar dan rusak. Setelah pemilik membawa kendaraannya ke showroom, ia malah disarankan untuk menggunakan ban serep, sementara showroom tidak memperbaiki atau mengganti bannya.

Setelah menggunakan ban serep, sayangnya poros mobil menjadi tidak sejajar. Untuk memperbaikinya, pemilik harus mengambil asuransi. Selain itu, ada beberapa gangguan kecil lainnya yang tidak disebutkan oleh pemilik.

Atas alasan itu ia mengatakan dirinya sangat tidak puas dengan pusat layanan. Pemilik mengatakan bahwa dia akan berkolaborasi dengan pemilik BMW lainnya dan akan mempromosikan aksi "Swach Bharat Abhiyan" atau Misi India Bersih -- aksi membersihkan jalan raya, jalan umum dan infrastruktur kota dan kawasan pedesaan India-- dan juga menuntut dealer tersebut.

 

Aksi pemilik mobil BWM X1 memasukkan sampah ke mobilnya sebagai bentuk protes terhadap pelayanan tidak memuaskan dari sebuah showroom di India. (YouTube/ #Shiv prakash baitha #JNV Ranchi)

Mobil itu adalah hadiah untuk diberikan kepada ayahnya. Namun sayangnya tidak sesuai dengan ekspektasi karena layanan dealer yang buruk.

Seorang pemilik BMW lain di India, Prince Srivastav mengatakan dalam video bahwa mobil BMW sangat bagus dan dia akan merekomendasikan merek tersebut kepada banyak temannya, namun, dia tidak akan merekomendasikan orang untuk membeli dari dealer Ranchi, Jharkhand BMW karena layanannya sangat buruk. Ia juga menambahkan bahwa semua jenis mobil dapat menghadapi masalah, namun hal ini sangat bergantung pada service center bagaimana mereka menangani situasi dan kepuasan pelanggan.

 

Sumber: detikcom

Share    

IDWS Promo