IDWS.ID

Unik

Viral Kucing Pakai Pampers di Video TikTok Bikin Geli Netizen

24 Nov 2020

Video TikTok kembali jadi viral setelah memperlihatkan seekor kucing yang mengenakan pampers bayi jadi perbincangan netizen Indonesia.

IDWS, Selasa, 24 November 2020 - Video viral yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @dinife18. Dalam video tersebut terlihat pemilik kucing memakaikan pampers ke kucingnya. Sebelumnya, bagian belakang dari pampers itu telah dilubangi sebagai tempat keluarnya ekor.

"Jadi kucing aku dipakein pampers. Karna dia lagi diare, kadang mencretnya pada berceceran di lantai. Kadang sampai keinjek gitu, terus kalau mau sholat bisa gak sah. Terus juga dia suka kencing sembarangan, nyemprotin ke dinding. Yaudah deh, aku punya ide dipakein aja Pampers daripada Softex, ya kan..." tulis Dini, pemilik akun @dinife18 dalam video unggahannya itu, seperti dikutip dari Wolipop.

Menurut pengakuan Dini kepada Wolipop, ia mengenakan pampers tersebut agar kotorannya tidak berceceran ke mana-mana karena si kucing saat itu tengah diare. Sedangkan idenya datang dari tetangganya.

 

Tangkapan layar dari video viral kucing memakai pampers di TikTok. (TikTok/@dinife18)

"Idenya berawal dari tetangga saya, tetangga saya pakein pampers untuk kucingnya karena kucingnya suka kencing sembarangan, makanya saya kepikiran pas kucing saya diare. Yaudah saya langsung beli pampers dan pakein ke kucing saya," jelas Dini.

Pampers yang digunakan Dini bagi kucingnya adalah pampers bayi. Dan kini si kucing sudah tidak memerlukannya lagi karena diarenya sudah sembuh.

Video tersebut kebanjiran komentar dari netizen. Ada yang merasa kasihan karena si kucing jadi susah berjalan, namun mayoritas merasa geli melihatnya. Bagaimana menurut kalian?

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo