IDWS.ID

Unik

Viral Guru Salah Kirim Gombalan Sayang Bukan ke Istri Tapi ke Murid Sendiri

23 Oct 2020

Gombal kepada istri adalah hal biasa yang dilakukan para suami. Namun bagaimana kalau gombalan tersebut salah tujuan ke murid suami? Kocak!

IDWS, Jumat, 23 Oktober 2020 - Kisah lucu tersebut diungkap oleh akun TikTok @mufarhan yang mengaku dirinya mendapat pesan gombalan salah kirim dari gurunya. Dalam unggahannya di TikTok, @mufarhan mengaku belum sempat membaca pesan singkat dari gurunya tersebut. Namun dia bisa mengetahui bahwa itu adalah pesan bernada gombalan berdasarkan notifikasi di ponselnya.

 

(Instagram/@mufarhan)

"Guru gue ngegombalin istrinya tapi salah kirim ke gua cek. Beliau guru matematika, nih guys! Gue gak sempat read guys. Karena gue penasaran banget, beliau ngegombalin make rumus love itu dong wkwk," tulis akun TikTok @mufarhan.

Pesan tersebut didapatnya dari gurunya yang diketahui bernama pak Bambang dan mengajar pelajaran matematika. Sontak unggahan @mufarhan tersebut langsung viral di TikTok dan menjadi sorotan warganet.

DIkonfirmasi oleh Wolipop ke siswa bernama lengkap Muhammad Farhan — pemilik akun TikTok @mufarhan, ia sendiri malah terkejut mengetahui video TikToknya viral.

 

(Instagram/@mufarhan)

"Sejujurnya awalnya kaget kalau video saya viral. Saya upload ke TikTok awal bulan Oktober, dalam beberapa jam langsung viral di TikTok. Akhir-akhir ini saya diberitahu juga oleh teman-teman," kata Farhan seperti dikutip darii Wolipop, Jumat (23/10/2020).

Remaja berusia 17 tahun ini mengungkapkan cerita lengkap di balik video TikToknya tersebut. Farhan mengaku saat mendapatkan chat yang telah dihapus oleh gurunya, ia langsung mencari tahu lewat aplikasi.

"Berawal dari saya menanyakan tugas matematika ke beliau pada sore hari dan sudah lah berakhir topik matematika tersebut. Dan beberapa menitan kemudian terlihat notifikasi dari beliau yang dimana notifikasi itu berisi gombalan terhadap istrinya. Namun, ketika saya buka chat tersebut sudah dihapus olehnya. Saya penasaran dong? Akhirnya, saya mencoba untuk mengetahui chat tersebut yang telah dihapus oleh beliau menggunakan sebuah aplikasi. Dan terungkaplah isi chat gombalan beliau yang dikirimkan ke saya. Karena ini momen yang mungkin bisa menghibur hampir semua orang, saya berinisiatif untuk mengupload kejadian Itu di TikTok," ungkapnya.

Duh, untungnya salah kirim ke murid cowok ya Pak Bambang, kalau salkir ke murid cewek bisa kasus tuh hehe.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo