IDWS.ID

Unik

Viral Tambal Ban Hingga Rp 600 ribu di Banyuwangi

06 Jul 2020

Sebuah foto kuitansi biaya tambal ban selangit di Banyuwangi viral di media sosial. Dalam kuitansi tersebut, tertulis angka nominal Rp 600 ribu untuk ongkos jasa dan jenis tambal ban

IDWS, Senin, 6 Juli 2020 - Foto tersebut viral di WhatsApp group (WAG) di Banyuwangi, Sabtu (4/7/2020). Foto tersebut langsung menyebar cepat dan mengundang banyak komentar.

Dalam kuitansi itu tertulis '2 bongkar pasang Rp 50 ribu dan 2 press silicon Rp 550 ribu'. Juga tertera nama bengkel, yang beralamat di Jalan Dr Soetomo, Banyuwangi.

"Ada yang pernah tambal ban dengan harga segini?" ujar Yanto, yang pertama kali mengunggah foto itu, seperti dilansir dari detikcom.

 

Kuitansi tambal ban Rp 600 ribu (Foto: Tangkapan layar)

Dia menyebut tidak mengetahui siapa pemilik kuitansi tersebut. Namun dirinya mengetahui di mana bengkel tambal ban itu berada.

"Kalau tidak salah di Jalan Dr Soetomo. Di sana memang satu-satunya bengkel tambal ban. Tapi masa segitu harga di sana," tambahnya.

Foto kuitansi ongkos tambal ban selangit itu rupanya diunggah oleh @chieagoestine di Insta Story pada Jumat (3/7/2020). Foto kuitansi itu pun viral dan beredar di status WA dan WAG di Banyuwangi.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo