IDWS.ID

Unik

'Tangga Joker' Jadi Viral dan Dikunjungi Banyak Turis di Kota New York

22 Oct 2019

IDWS, Selasa, 22 Oktober 2019 - Kalian pasti tahu dong Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix? Selain karakter Joker itu sendiri, apa sih yang begitu ikonik dari film arahan Todd Phillips itu? Pastinya tangga yang digunakan Arthur Fleck untuk menari dengan latar belakang "Rock and Roll Part 2" nya Gary Glitter.

 

(Warner Bros)

Tangga itu pun dicari para penggemar yang telah menonton film tersebut. Buat kalian yang penasaran, lokasinya ada di West 167th Street di Bronx, Kota New York. Di tangga inilah, Joaquin Phoenix berakting sebagai Arthur Fleck, menari-nari sembari menuruni tangga setelah perubahannya menjadi Joker.

 

(9gag)

Menariknya, dengan booming-nya film Joker, tangga itu — yang sebelumnya tidaklah istimewa sama sekali — kini jadi salah satu obyek pariwisata yang menarik perhatian dari banyak turis.

 

(jennapolignone)

 

(aihene)

 

(nacho_montagna)

 

(aihene)

Kini, orang-orang berbondong-bondong berfoto di tangga itu. Banyak dari mereka yang menirukan adegan menarik Joker, atau sekedar ber-selfie biasa sendirian atau bersama sahabatnya.

 

(laura_dorgan_fitness)

 

(sauer.8)

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi tangga ikonik itu? Siapa tahu kalian memperoleh pencerahan dan menjadi The Next Joker??

Buat kalian yang nggak bisa pergi ke New York, kalian bisa mengunjunginya via Google Map.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: CNN

Share    

IDWS Promo