IDWS.ID

Unik

Ramen Unik Bertema Buah Dada di Akihabara, Jepang

15 Jul 2019

IDWS, Senin, 15 Juli 2019 - Bukan Jepang namanya kalau sepi dari sensasi. Negara yang satu ini, selain memiliki banyak tradisi yang masih terjaga hingga sekarang, juga selalu menghasilkan sensasi-sensasi yang sanggup membuat orang-orang dari negara lain melongo.

 

 

Kali ini adalah sebuah cafe ramen dengan hidangannya yang unik. Apa yang membuatnya unik atau nyeleneh? Tak lain adalah tema ramen tersebut, yakni buah dada wanita atau dikenal sebagai oppai di Jepang.

 

 

Tema buah dada yang diusung cafe bernama Yarou Ramen ini membuat pengunjung penasaran dan tertarik untuk mencobanya, apalagi bagi kaum lelaki. Lokasi cafe ramen yang berkolaborasi dengan game Senran Kagura ini terletak di surganya otaku, yakni Akihabara di Tokyo, Jepang.

Untuk kolaborasi ini, akan ada menu khusus yang disajikan dan berbeda dibandingkan menu biasanya. Dan yang penting tidak melupakan unsur erotis Senran Kagura, pastinya oppai,

 

 

Ya, pegawai resto ini akan berdandan sedemikian rupa dan tentunya tak lupa menonjolkan oppai nya. Jadi jika kamu makan ramen di sini, kamu juga bisa sambil cuci mata melihat buah dada para wanita cantik. Jadi selain kenyang, mata juga sehat, ibarat sekali dayung dua tiga pulau terlampaui bukan?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Nekonoto

Foto: Imgur

Share    

IDWS Promo