IDWS.ID

Unik

Pulang Kampung Setelah Dipecat di Perantauan, Malah Dapat Jodoh di Dalam Pesawat

15 Jul 2019

IDWS, Senin, 15 Juli 2019 - Terkadang, cinta datang di saat yang sama sekali tidak kita perkirakan. Bahkan terkadang cinta bisa datang di tengah nasib buruk. Ujung-ujungnya jadi blessing in disguise, begitulah nasib dari pria ini.

Seorang pria Taiwan baru-baru ini membagikan kisah uniknya menemukan belahan jiwanya. Bermula dari dipecat sang bos dari pekerjaannya di China, pria itu lalu terbang naik pesawat untuk pulang ke negara asalnya, Taiwan.

Menjelang jam keberangkatan, ia melihat seorang wanita cantik berlarian membawa banyak tas namun pria itu tidak terlalu memerdulikannya. Baru ketika duduk di dalam pesawat, ia menyadari bahwa wanita itu duduk satu baris dengannya.

 

 

Wanita bertubuh langsing itu lalu meminta tolong kepadanya untuk memasukkan tas-tasnya ke kompartemen di atas tempat duduk mereka dan dari sanalah mereka pun kemudian berbincang-bincang. Wanita asal China itu pun menawarinya buah ceri.

Sebenarnya ada satu kursi kosong di antara keduanya, namun wanita itu kemudian pindah ke kursi kosong itu setelah keduanya mulai mengobrol, lalu pria itu memberanikan diri mengajak wanita cantik itu untuk jalan-jalan begitu mengetahui bahwa keduanya sama-sama terbang menuju Taiwan.

 

 

Kedua insan yang baru pertama kali bertemu dan berkenalan dalam penerbangan itu pun tak bisa berhenti mengobrol, hingga kemudian pesawat bergetar hebat karena turbulensi. Di saat itu lah entah bagaimana mereka bisa saling bergandengan tangan satu sama lain saat pesawat melewati turbulensi tersebut.

 

 

Nampaknya pria Taiwan itu membuat si wanita merasa aman dengan berpegangan tangan dan pria itu juga menghiburnya dengan mengatakan bahwa tidak akan ada hal-hal buruk terjadi. Keduanya pun tiba di Taiwan dengan selamat.

 

 

Setibanya di Taiwan, keduanya pun mengeksplorasi Taiwan bersama-sama karena wanita asli China itu baru pertama kali datang ke Taiwan. Seiring dengan perjalanan bersama itu, keduanya pun menjadi sepasang kekasih.

 

 

Pria Taiwan itu bahkan berterima kasih kepada mantan bosnya karena telah memecatnya dari pekerjaan, sehingga mempertemukannya dengan wanita cantik tersebut. Terdengar seperti kisah cinta dari FTV? Kita harap mereka bisa bahagia seterusnya ya. Siapa tahu kalian juga bakal mengalami kisah romantis tak terduga seperti mereka!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber dan foto: hitz.com

Share    

IDWS Promo