IDWS.ID

Unik

Hands-Free Bubble Tea Challange, Satu Lagi Tren Unik Dari Jepang!!!

18 Jun 2019

IDWS, Selasa, 18 Juni 2019 - Ada tantangan alias "challange" baru yang tengah marak di internet yang melibatkan minuman populer bubble tea. Tantangan kali ini dikenal sebagai "Hands-free Bubble Tea Challange", yakni meminum bubble tea tanpa menggunakan tangan, namun belahan dada seorang wanita untuk menyangga wadah bubble tea tersebut.

 

(J-List Blog)

Sederhananya, para wanita musti menyeimbangkan gelas wadah bubble tea dengan belahan dada mereka dan meminumnya tanpa kesulitan.

 

(J-List Blog)

Tantangan ini disebut "hands-free" alias tanpa bantuan tangan karena jika kamu punya dada yang cukup besar untuk menyeimbangkan gelas bubble tea, kamu tak membutuhkan kedua tanganmu untuk memegang gelas itu.

 

Tawawa karya dari Kiseki Himura. (Risa Media)

Tantangan atau Challange kali ini terinspirasi dari Tawawa, koleksi ilustrasi dari seniman Kiseki Himura yang dengan cepat jadi viral di kalangan netizen dunia sekaligus mempraktekkannya.

 

 

 

 

Begitu tantangan dari Tawawa ini mulai bergaung di media sosial Jepang, seorang model asal negeri sakura itu pun memposting sebuah video di Twitter dirinya tengah meminum segelas latte dengan bantuan dadanya saat sambi menggunakan laptop. Video tersebut jadi viral dengan lebih  dari 18 ribu kali di retweets.

 

(Risa Media)

 

(Risa Media)

 

(Risa Media)

Tantangan yang satu ini memang ditujukan bagi para wanita yang pede akan ukuran serta kekencangan dadanya, yang kemudian memicu dibuatnya meme seperti ini:

 

(J-List Blog)

 

(J-List Blog)

Bagaimana, apakah ada dari kalian yang pernah atau ingin mencoba?

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: World of Buzz

Share    

IDWS Promo