IDWS.ID

Unik

Presiden Jokowi: Kaesang Itu Senang Di-bully

14 Jun 2019

IDWS, Jumat, 14 Juni 2019 - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memang kerap mencuri perhatian publik dengan celotehannya pada media sosial Twitter lewat akun miliknya, @kaesangp. Maka dari itu, ia pun kerap jadi sasaran perundungan dari kalangan netizen yang merasa gemas kepadanya.

Lantas, apa yang dirasakan Kaesang di kala di-bully oleh para netizen? Dia sendiri belum pernah mengungkapkannya. Akan tetapi sang ayah,

Kaesang itu malah senang, hobinya itu di-bully. — Presiden Joko Widodo.

Jokowi, buka kartu mengenai hal itu. Jokowi menuturkan bahwa putra bungsunya itu justru senang jadi bulan-bulanan netizen karena berkat itulah ia dan usahanya memperoleh perhatian publik dengan lebih mudah.

 

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (Twitter)

"Kaesang itu malah senang, hobinya itu di-bully," ungkap Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta pada Rabu (12/6/2019) seraya tertawa, dikutip dari Tim LKBN Antara.

Menurut Jokowi, sepak terjang Kaesang di media sosial kerap ia pantau, termasuk saat Kaesang jadi bahan bully netizen yang gemas akan polah tingkahnya. "Di-bully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan brandingnya," tambah Jokowi.

Sebagai ayah, Jokowi memaklumi strategi promosi putranya itu demi mengenalkan usaha yang dirintisnya, Sang Pisang. Ditambah lagi Jokowi merasa Kaesang lebih tertarik berjualan pisang goreng ketimbang terjun ke dunia politik.

"Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (terjun ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabnya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" tambah Presiden Jokowi. (Stefanus/IDWS)

 

Sumber: Antara

Share    

IDWS Promo