IDWS.ID

Unik

Cara Promosi Unik dari Sebuah Anime di Jepang

27 Mar 2019

IDWS, Rabu, 27 Maret 2019 - Jepang memang surganya sensasi karena saking luasnya kreativitas orang-orangnya. Kali ini tim marketing dari anime "Nande Koko Ni Senssei Ga!?" (Why the Hell Are You Here, Teacher!?) menerapkan strategi pemasaran yang terbilang unik dalam Anime Japan Convention di Big Sight Venue di Tokyo. 

 

 

Dari video promosi anime tersebut, tampak terlihat jelas anime ini merupakan anime yang mengandalkan fan service dengan menonjolkan keseksian karakter-karakternya. Untuk meningkatkan animo penggemar anime yang kebanyakan laki-laki muda itu, booth dari "Nande Koko Ni Sensei Ga!?" dilengkapi dengan gambar dari karakter-karakter wanita anime tersebut dengan ukuran 1 : 1.

 

 

Yang membuat unik adalah, bagian dada dari keempat karakter guru tersebut dibuat dalam tiga dimensi. Yup, hanya bagian dadanya saja! 

 

 

Lebih uniknya lagi, bagian dada tersebut tidak terbuat dari kertas seperti bagian tubuh lainnya. Bagian dada dari keempat karakter itu dibuat sedemikian rupa dari material yang empuk dan fleksibel, seperti dada wanita sungguhan. Dan para penggemar dibebaskan untuk "meremas" dada dari keempat karakter guru itu. 

 

 

 

 

Ada juga beberapa cosplayer yang berpenampilan seperti keempat karakter guru dalam "Nande Koko Ni Senssei Ga!?" meski tentu saja tidak untuk disentuh apalagi diremas ya. 

 

 

 

 

Wah niat banget ya bikin promosi? Tapi sebaiknya jangan ditiru di Indonesia ya! Salah-salah nanti produk jualan kamu dilarang atau diharamkan lho hehe. 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: soranews24

Share    

IDWS Promo