IDWS.ID

Unik

Memberi Nama Gopay Kepada Bayinya, Ayah dan Keluarga Dapat Kejutan Dari GO-PAY Indonesia

22 Mar 2019

IDWS, Jumat, 22 Maret 2019 - Selain mempersiapkan berbagai biaya, waktu dan tenaga, memberi nama merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi orang tua dalam menyambut kedatangan buah hati ke dunia. Hampir semua orang tua tak mau sembarangan menamai anak mereka, sebab dipercaya nama adalah anugerah, doa dan harapan. Meski begitu ada juga orang tua yang punya prinsip agak berbeda dalam menamai anak mereka. 

 

(Twitter)

Baru-baru ini viral di media sosial akan nama seorang bayi yang terbilang unik. Gopay Allvarian CB, nama bayi lucu itu. Ia lahir dari pasangan Anton dan Bunga pada 18 Februari 2019. Pasangan asal Desa Karyamukt, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur ini rupanya  terinspirasi dari layanan dompet digital milik salah satu aplikasi ojek online (ojol), GO-JEK. 

Menurut pengakuan sang ayah, nama tersebut mengandung doa dan harapan baik: 

Intinya, Gopay itu kan sebuah menu di aplikasi gojek yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Nah mudah-mudahan kelak anak saya juga bermanfaat bagi orang banyak. 

Wah, dalam sekali maknanya ternyata, bukan sekedar main-main! Semoga terkabul ya mas Anton dan Mbak Bunga. Amiiiin. 

 

Dapat apresiasi dari GO-PAY

Rupanya nama unik tersebut langsung mengantarkan rezeki kepada Anton dan sekeluarga. Bermula ketika salah seorang temannya memfoto undangan tasyakuran anak kedua Anton itu lalu mengunggahnya ke media sosial. Unggahan tersebut jadi viral hingga menarik perhatian pihak Gojek, yang lantas menghubungi Anton. 

 

Gopay Allvarian dan ayahnya, Anton. (Twitter)

Gopay Indonesia memberikan hadiah berupa saldo GO-PAY senilai 500 ribu gratis setiap bulan selama setahun. Akun @gojek24jam pun mengunggah foto pemberian hadiah tersebut beserta ucapan "Selamat atas kelahiran GOPAY, semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Indonesia."

 

 

Nama unik ditambah dengan rezeki kejutan itu semakin mengundang perhatian dari netizen. Dan bukan netizen namanya kalau kekurangan komentar: 

@shidqiyy Kalau gue punya anak namanya *Ovo Alrasyad*??

@abub_7 Rasanya pen namain anak gue lamborgini biar dapet aventador ?? @ranilestari29 yegak?

@gazzanddi Tetangga gw… nama anaknya amanda TREVELOKA, temen gw anaknya namanya.. queen nur SOPHIE

Bagaimana dengan kalian? Mungkin tertarik menamai calon buah hati dengan nama-nama unik seperti dek Gopay yang lucu nan imut? 

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: hipwee.com

Share    

IDWS Promo