IDWS.ID

Unik

Viral: Pria Ini Mengenakan Topeng Saat Mengambil Hadiah Uang Lotre Karena Takut Dipalak Oleh Keluarga dan Kerabatnya

13 Feb 2019

IDWS, Rabu, 13 Februari 2019 - Seorang pria asal Jamaika datang mengklaim hadiah lotre sebesar £1 juta (sekitar Rp. 18 milyar) dengan mengenakan topeng yang menutupi sekujur kepala dan lehernya.

Dilansir dari Distractify, pria yang menyebut dirinya sebagai A. Campbell memutuskan mengambil uang hadiah lotre tanpa mengungkapkan identitas aslinya, sehingga ia tak perlu membagi uang tersebut dengan kerabatnya yang mata duitan.

 

(Foto: Daily Mail)

Campbell menunggu 54 hari lamanya sebelum kemudian datang langsung untuk mengambil hadiah uang £1 juta dari lotre Super Lotto, dilansir dari The Loop. Kemenangannya sebenarnya sudah ditentukan sejak November tahun lalu.

 

(Foto: Daily Mail)

 

"Biasanya saya akan menuliskan angka (lotre) dari undian (yang disiarkan di televisi), makan, lalu mengecek kembali angka saya. Saya melihat (angka) tiket milik saya dan lari ke kamar mandi sambil berteriak 'AKU MENANG, AKU MENANG!'"

"Saya ingin mendapatkan rumah yang bagus. Saya belum menemukannya, namun saya akan segera mencarinya secepatnya. Saya suka mengelola uang. Saya tidak memohon, tidak meminjam. Jadi saya akan mencari-cari cara memutar uang ini. Saya punya sebuah bisnis kecil, jadi saya berencana menjadikannya besar, lalu membeli apartemen. Saya suka punya uang."

A. Campbell, pememang lotre Super Lotto ke-17 di Jamaika.

 

(Foto: Daily Mail)

Foto-foto dari event yang mempertunjukkan dirinya mengenakan topeng dari penjahat utama film Scream tengah bersanding bersama para eksekutif penyelenggara lotre langsung jadi viral.

Campbell mengaku membeli tiket lotre di Omara Road, Kingston, Jamaika dengan angka 10, 14, 16, 25, 27 dan 5 seharga $200 (sekitar £154).

 

(Foto: Daily Mail)

 

Para pemenang lotre di negara-negara Karibia memang kerap kali menyembunyikan wajah mereka dengan topeng karena takut akan dihantui oleh keluarga dan kerabat yang mata duitan. Campbell bukanlah kasus pertama, pada Juni tahun lalu seorang pemenang Super Lotto lainnya juga menggunakan topeng bergambar emoji untuk menutupi identitasnya. Campbell sendiri adalah pemenang ke-17 dari lotre Super Lotto di Jamaika.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Daily Mail

Share    

IDWS Promo