IDWS.ID

Unik

LEXUS, Tas dengan Bahan Setara Mobil-mobil Mewah!

18 Mar 2016

Perlengkap fashion yang satu ini sangat kental dan tidak lepas dari kegiatan kita sehari-hari. Tas merupakan benda yang sangat berguna bagi kita untuk menunjang kebutuhan yang sangat efisien. Tas sendiri sangat berfungsi sebagai tempat menyimpan barang-barang kita ketika sedang berpergian ataupun hangout barang teman-teman ataupun untuk kegiatan belajar mengajar.

Beragam bentuk dan macam-macam produsen saling berlomba-lomba untuk membuat tas menjadi nyaman dan terlihat elegan ketika digunakan. Walaupun pada dahulu kala tas hanya diperuntukan untuk anak-anak SD saja kini tas sudah sudah bisa digunakan olah orang dewasa

Namun salah satu vendor produsen pembuatan tas gendong yang satu ini, cukup luar biasa karena bahan dan material yang digunakan pada tas ini dibuat oleh Lexus dan menjadi salah satu vendor terkenal mewah. Sehingga Tas yang diproduksi oleh Lexus ini bakal menggunakan bahan dan material yang harganya juga bisa terbilang sangatlah mewah seperti mobil-mobil yang diproduksinya.

Lexus sendiri merupakan nama divisi mobil pada produsen pembuatan mobil ternama yaitu Toyota. Seperti yang IDWS lansir pada laman Japan Today, Toyota Lexus baru-baru ini meluncurkan sebuah tas ransel yang bisa digunakan untuk anak sekolah. Tas Lexus ini sendiri juga memiliki desain yang sangat premium dengan bobot yang sangat ringan dan tahan lama. Dari segi bentuknya sendiri tas Lexus ini bisa dibilang cukup elegan dengan varian warna pilihan Hitam, Biru Tua, Cokelat, dan Pink.

Bukan hanya desain dan varian warna yang banyak tas Lexus ini juga dibuat dengan cara kolaborasi atau penggabungan antara Lexus dengan sebuah perusahaan tekstil berbahan karbon. Untuk harga tas Lexus ini sendiri pihak Toyota membandrol dengan harga yang cukup fantastis sekitar 1.530 USD jika dirupiahkan sekitar 17,5 juta rupiah, sungguh harga yang fantastis untuk sebuah tas.

Istimewanya pada Tas Lexus ini berbeda dari tas pada umumnya yaitu ada beberapa holder kartu nama, dompet kartun dan kunci serta menggunakan bahan karbon yang biasa digunakan pada mobil-mobil mewah.

Share    

IDWS Promo