IDWS.ID

Movies

Bukan Netflix, Adaptasi Live-Action Anime Saint Seiya Dibintangi Oleh Arata Mackenyu Sebagai Seiya

23 Sep 2021

Anime Saint Seiya yang sangat populer secara global di tahun 80an hingga awal 2000 kini mendapat adaptasi live-action dari Hollywood dengan format layar lebar (movie).

IDWS, Kamis, 23 September 2021 - Setelah Hollywood Reporter belum lama ini membeberkan deretan casting dari adaptasi live-action Saint Seiya, kini beredar pula beberapa foto yang disinyalir merupakan foto saat syuting adaptasi live-action tersebut, yang diunggah oleh sinematografer Tomasz Naumiuk serta memperlihatkan Arata Mackenyu serta seorang wanita dengan balutan armor ringan tengah melompat.

Adaptasi yang dijadwalkan rilis pada tahun depan ini tengah syuting di Hungaria dan Kroasia serta diproduksi oleh Toei Animation selaku produser dari anime aslinya, serta Sony Pictures Entertainment. Tomasz Baginski, animator dan spesialis special effect asal Polandia yang pernah menangani The Witcher, didapuk sebagai sutradara.

Anime Saint Seiya diangkat dari manga karya Masami Kurumada, serta mengisahkan perjuangan Seiya dan kawan-kawannya para ksatria zodiak untuk melindungi reinkarnasi dari Dewi Athena.

 

(Ki-Ka): Arata Makenyu, Madison Iseman, Famke Janssen, Sean Bean, dan Diego Tinoco akan saling beradu akting dalam adaptasi live-action layar lebar Saint Seiya. (TOEI ANIMATION; TIZIANO LUGLI; RAY TAMARRA/GC IMAGES; JAMIE MCCARTHY/WIREIMAGE; BEN COPE/KOTZ)

Melansir IMDB, bintang Pacific Rim: Uprising dan Rurouni Kenshin: The End, Arata Mackenyu, akan memerankan karakter utama Seiya — seorang anak jalanan yatim piatu yang kemudian membangkitkan kekuatan misterius (disebut kosmos) dalam dirinya. Seiya kemudian pergi ke Yunani untuk mendapatkan zirah Pegasus dan kemudian melindungi Sienna (Madison Iseman) — seorang gadis muda yang merupakan reinkarnasi Dewi Athena — dari ancaman Dewa-Dewi lain yang ingin menguasai Bumi.

Sean Bean akan berperan sebagai Alman Kiddo, mentor sekaligus pria yang merekrut Seiya untuk bergabung ke persekutuan ksatria zodiak.

Film adaptasi live-action ini juga akan melibatkan veteran stuntman dan koreografer bela diri Andy Cheng (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings). Cheng berperan sebagai koordinator bagi adegan yang membutuhkan stuntman serta adegan pertarungan.

famke Janssen, Mark Dacascos, Nick Stalh, dan Diego Tinoco juga akan beradu akting dengan Makenyu dan Iseman. Hanya saja baru Diego Tinoco yang diketahui perannya, yakni sebagai seorang assassin misterius yang bertujuan membunuh Sienna.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo