IDWS.ID

Movies

Reuni Akbar Spider-Verse Live-Action

10 Dec 2020

Spider-Verse sepertinya akan semakin berkembang lebih luas dengan kembalinya beberapa pemeran lawas sang pahlawan laba-laba dan pemeran tokoh-tokoh lainnya.

IDWS, Kamis, 10 Desember 2020 - Semesta Spider-Man 3 semakin meluas setelah beberapa nama lama diberitakan akan kembali memainkan peran mereka dulu. Mereka antara lain adalah Andrew Garfield (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane) dan Emma Stone (Gwen Stacy).

Selain itu, Tobey Maguire yang berperan sebagai Peter Parker versi live-action pertama juga diberitakan akan kembali bersama dengan Alfred Molina (Doctor Octopus). Tobey Maguire dan Emma Stone dikabarkan masih menjalani fase negosiasi. Lalu Electro versi Jamie Foxx (The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014) juga dikabarkan akan turut bergabung dalam mega reuni ini.

 

Alfred Molina sebagai Doctor Octopus. (Sony/Photofest)

Sosok khas J.K. SImmons yang dikenal akan perannya yang cocok sebagai editor Daily Bugle, J. Jonah Jameson juga disebut masih mungkin terjadi.

Bahkan tak hanya aktor-aktris film Spider-Man lama saja yang kembali lagi, menurut laporan Cnet.com, Charlie Cox akan berbagung sebagai Daredevil.

 

Charlie Cox dikabarkan akan bergabung ke dunia Spider-Man dan memerankan Daredevil.

Mereka akan ditemani oleh pemeran Spider-Man teranyar, Tom Holland, dan juga Zendaya sebagai Mary Jane versi Marvel Cinematic Universe.

Benedicth Cumberbatch akan kembali bermain sebagai Doctor Strange di Spider-Man 3, yang disebut-sebut merupakan kelanjutan dari Avengers: Endgame menurut The Hollywood Reporter.

 

(Ki-Ka) Tobey Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfield. (Sony/Disney)

Sayangnya hingga artikel ini ditulis, baik Sony maupun Disney masih belum memberi komentar resmi mengenai berita kembalinya aktor dan aktris lama di live-action Spider-Man. Kita tunggu saja!

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo